Rekomendasi Bakso Terenak Di Bandung

JABAREKSPRES – Bakso merupakan makanan nusantara yang banyak di gemari, baso sendiri terbuat daro olahan daging seperti sapi, ayam, dan ikan yang berbentuk bulat dan disajiakn dngan bihun, soun, mie, dan sayuran, dengan diberi kuah kaldu yang menambah ke lezatan bakso.

Pada saat ini bakso sendiri memiliki berbagai macam bentuk, seperti kotak, segitika, love, panjang, dan berbagai bentuk aneh lainnya.

Bandung yang merupakan kota kuliner juga terdapat banayak sekali bakso yang perlu kamu coba. Berikut beberapa rekomendasi bakso terenak di Bandung

  1. Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya

Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya memiliki cita rasa kuah yang gurih, uniknya Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya

Menyediakan mie kering untuk menemani saat menyantap bakso .

Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya terletak di Jl. Veteran No. 3, Veteran, Bandung.

 

  1. Mie Bakso Akung

Mie Bakso Akung terkenal dengan cita rasanya yang legendaris. Mie Bakso Akung sudah ada sejak tahun 70 an.

Mie Bakso Akung menyediakan yamin dan bakso yang lezat ditambah dengan kuah yang terbuat dari kaldu sapi yang kental, dengan ditambah isian lain sperti ceker, siomay, pangsit, dan tahu.

Mie Bakso akung terletak di Jl. Lodaya Nomor 123, Burangrang, Lengkong, Bandung.

 

  1. Bakso Cuanki 7 Batagor Serayu

Bakso Cuanki Serayu memiliki cita rasa kauh yang gurih dan segar, untuk satu porsinya Bakso Cuanki Serayu berisikan batagor, cuanki, pangsit goreng, pangsit rebus, bakso goreng dan bakso rebus, dengan ditambah kuah yang gurih dan segar tersebut.

Bakso Cuanki & Batagor Serayu terletak di Jl. Serayu Nomor 2, Cihapit, Bandung.

 

  1. Bakso Enggal Malang

Bakso Enggal Malang menawarkan berbagai jenis bakso seperti bakso harus dan bakso urat, dan berbagai jenis gorengan seperti pangsit goreng, bakso goreng, lumpia goreng, dan siomay goreng.

Bakso Enggal Malang mempersilahan para pengunjung untuk mengambil isian bakso dan kuahnya sendiri sesuai dengan yang diinginkan.

Bakso Enggal Malang terletak di Jl. Dr. Djunjunan Nomor 61, Pasterus, Bandung.

Tinggalkan Balasan