Partai Gelora Jabar Bidik Kursi DPR RI

BANDUNG – Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jawa Barat menargetkan raih dua kursi DPR RI dalam setiap dapil pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Target ini disampaikan oleh ketua DPW Partai Gelora Jabar yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Jabar periode 2014-2019, Haris Yuliana acara Akademi Manusia Indonesia di hotel Oasis Bandung, Sabtu (17/12).

“Kita sudah targetkan dua kursi DPR RI dalam setiap dapil, semua harus sanggup dengan target ini tanpa terkecuali. Sudah tidak waktu untuk berleha-leha,” katanya.

Haris menjelaskan untuk mengejar target yang cukup besar ini, tahap pertama pihaknya akan melakukan merestrukturisasi para pengurus, baik itu di struktur DPW maupun di DPD-DPD yang ada di Jabar.

Dengan begitu, sambung dia, mesin partai akan berjalan dengan baik, menginggat Pemilu 2024 kian mendekat.

“Tahapan pertama, struktur fungsionaris di DPW dan DPD akan kita evaluasi, kita akan simpan para ‘petarung’ andal, diposisi yang strategis,” katanya.

Tahapan selanjutnya, Haris mengatakan para Bacaleg RI diimbau agar memantau para tim suksesnya agar bekerja dengan serius.

Maka demikian, nanti mesin partai dan para Timses akan bertemu disatu titik, yaitu titik kemenangan Partai Gelora.

“Mesin partai dan mesin tim sukses harus jalan beriringan, kedua mesin ini nantinya akan bertemu diakhir dengan membawa suara yang cukup besar,” katanya.

Untuk di Jabar, dia pun menegaskan pihaknya akan menaklukan Jabar tanpa negosiasi. Karena memang lanjut dia, target di Jabar cukup besar.

“Kita akan taklukan Jabar tanpa negoisasi. Target kita menjadi partai elite di Jabar,” tegasnya dia. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan