Hanya Nambang Koin, Saldo Dana Gratis Ini, Bisa Buat Beli Cilok Segerobak!

Jabarekspres – Buat yang lagi gabut, dari pada ngehayal gak jelas, mendingan kalian mainkan game. Selain menyenangkan, game ini ternyata bisa mendapatkan saldo dana gratis.

Game ini bisa hasilkan saldo dana gratis loh. Bahkan nilainya bisa capai Rp 500 ribu lebih. Lumayan kan, bisa buat beli cilok segerobak.

Jika penasaran game apa yang dapat hasilkan uang, kalian harus baca  sampai tuntas pejelasan dan cara main game ini ya…!

Main game adalah aktivitas mengasyikan untuk mengisi waktu luang. Tapi jika main game hasilkan pendapat maka pekerjaan ini akan lebih menyenangkan lagi.

Untuk aplikasinya adalah Wild Cash. Adapun aplikasi tersebut bisa kalian download gratis di Google Play Store.

Bagi pengguna game yang masih baru pun punya kesempatan mendapatkan saldo DANA pada hari itu juga atau di hari yang sama.

Hanya saja bagi pengguna baru bahwa penarikan awal tidak langsung mencapai Rp500 ribu. Karena perlu mengumpulkan banyak koin terlebih dahulu.

Bahkan, apabila Anda berhasil mendapat saldo DANA Rp500 ribu tersebut setiap hari, maka bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan penghasilan mencapai jutaan rupiah per minggu.

Seperti dilansir Jabarekspres.com dari akun YouTube Teknobie, disebutkan bahwa aplikasi game penghasil uang ini bersifat mining tetapi dipastikan menghasilkan uang.

Hanya dengan cara melakukan penambangan dalam bentuk koin, kemudian setelah terkumpul dapat Anda tukar uang yang dibayarkan oleh aplikasi DANA.

Untuk diketahui, nama permainannya adalah Wild Cash, dengan cara melakukan penambangan koin dan usahakan Anda bisa mendapatkan 10.000 koin dari menambang tersebut setiap harinya.

Selain itu, yang berbentuk game kuis. Pada game ini, nantinya Anda bisa membagikan hadiah pool hingga 100 miliar koin, dengan catata asalkan Anda bisa menjawab semua pertanyaan kuis dengan benar.

Bentuk permainan game kuis ini juga bisa ditukarkan dengan saldo DANA Rp500 ribu, apabila Anda bisa mengumpulkan sebanyak 50 juta koin setiap hari.

Dalam aplikasi ini juga menawarkan permainan lotere, jika Anda beruntung dalam permainan tersebut maka Anda bisa memenangkan hadiah mulai dari koin hingga sepeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan