Link Download Minecraft 1.20 Update Desember 2022 Beserta Cara Instalnya, Gratis

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi kamu para penggemar Game Minecraft, kini versi 1.20 dengan update terbaru sudah hadir dan bisa kamu instal. Nah, versi ini merupakan update besar pertama sejak 2017.

Minecraft menjadi salah satu game populer yang dimainkan di kalangan para pengguna dan juga para influencer. Game yang memiliki mode sandbox yang memungkinkan para pemainnya bisa menciptakan apapun disana. Telah dlengkapi dengan macam-macam tools dan berbagai balok bangunan, para pemain dapat menciptakan banyak karya yang menariknya.

Memang game satu ini sangat menarik dan menyenangkan dari game lainnya. Maka para pengembang menampilkan banyak fitur pembaruan. Agar tidak ketinggalan, langsung saja kita bahas fitur terbaru versi Minecraft 1.20!

  1. Mode Cahaya yang lebih Bagus

Di game versi terbaru ini kamu akan merasakan feeling yang sedikit berbeda lho! Kamu akan menemukan mode pencahayaan satu tingkat lebih baik dari versi sebelumnya. Namun tenang saja fitur dan pembaruan ini tidak akan bikin kamu kesilauan dan membuat mata kamu kesakitan. Pasalnya, pengembang sudah memberikan pencahayaan yang sesuai kebutuhan para penggunanya.

  1. Skin Baru

Di dalam game versi lama kamu hanya dapat memainkan dua skin yang hebat, yaitu skin Steve yang gemar berpetualang dan skin Alex seorang lelaki yang kuat. Nah, untuk versi terbarunya tidak tanggung-tanggung pihak Minecraft merilis 7 skin karakter baru yaitu Makena, Efe, Noor, Ari, Sunny, dan Zuri . Skin baru ini akan sangat menyenangkan pastinya karena para pemain dapat memilih lebih banyak skin favourite nya.

  1. Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar dan Banyak

Kapasitas penyimpanan kamu akan mendapat lebih banyak ruang penyimpanan, sehingga kamu dapat menyimpan berbagai macam item dan barang lebih banyak lagi.

  1. Tidak Menyediakan Iklan Lagi

sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi ketika bermain game ini. Pasalnya kamu tidak akan menemukan iklan lagi yang sering datang ke permainan. Pengembang telah memblokir iklan-iklan sehingga kamu bisa lebih fokus bermain game dan jadi lebih aman dan anti lag.

  1. Mob Baru

Walaupun tidak ada wilayah baru yang bisa dikunjungi, terdapat dua mob baru untuk kamu mainkan. Pertama Unta. Kamu bersama teman dapat mengendarai mob baru ini dengan kemampuan dash yang membuat unta bisa berjalan dengan cepat dan kemampuan melewati rintangan. Sehingga kamu bisa menghindari berbagai mob-mob kecil yang sering menyerang. Kemudian kedua adalah Sniffer, mob kuning ini merupakan makhluk aneh yang menetas dari Sniffer Eggs yang bisa kamu temukan di Ocean Ruins Chests, mob ini bisa kamu gunakan setelah mob ini menetas untuk menggali Ancient Seeds, untuk menumbuhkan berbagai jenis tanaman hias yang baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan