5 Game Populer Dengan PC Ringan Yang Jarang Diketahui

JABAR EKSPRES – Berbagai game bisa dimainkan di PC. Namun, game berat akan sulit di mainkan di PC yang tipe spesifikasinya rendah. Tapi kamu yang memiliki tipe PC berspesifiksi rendah dan kurang mampu menampung ukuran game besar jangan berkecil hati, karena ada beberapa game populer yang bisa kamu mainkan dengan PC Ringan.

Biasanya game – game populer ini yang dengan spesifikasi PC ringan ini cenderung memiliki tipe permainan yang berkelanjutan dan mudah dimainkan seperti solitaire.

Namun, kamu tak perlu khawatir. Dengan spesifikasi komputer yang pas-pasan, kamu masih bisa memaikan game populer ringan serta menarik di komputer atau laptop kamu.

Penasaran? Berikut 5 daftar game yang dapat kamu mainkan dengan spesifikasi pc ringan sebagai berikut.

  1. V.A (Alliance Of Valiant Arms)

Game ini terbilang populer. Dalam game ini, anda dapat bergabung dengan tim dan memilih karakter sendiri seperti salah satunya karakter penemabak jitu yang cukup tekenal.

  1. NFS : Most Wanted

Game balapan yang cukup hist pada masanya. Bahkan game ini memenangkan penghargaan salah satu game Best Driving game di Spike Video Game Award Tahun 2012.

  1. Eternium

Game ini merupakan game menyelesaikan misi untuk melawan musuh yang telah menyerang dunia tempat kita berada. Game ini cukup asyik dan menarik jika dimainan.

  1. Disco Elysium

Game detektif yang memecahkan misteri yang poluler. Akan tetapi game ini mengandung banyak teks molonog dan dialog. Sehingga membuat pemainnya merasa seperti sedang membaca buku.

  1. Into The Breach

Game yang mengusung gaya permainan Turn Based, dengan mengarahkan taktik jitu untuk menghabiskan seluruh musuh yang ada di masing – masing Stage.

Itulah deretan game populer yang ringan yang bisa kamu mainkan di komputer atau laptop dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Apakah kamu tertarik memainkan salah satunya?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan