Dapat Cuan Tiap Menit, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar

 

Terdapat beragam jenis survey yang bisa kamu ikuti terkait psikologis, kesehatan, kecantikan, teknologi, karir, keuangan, percintaan, politik, ramalan dan sebagainya.

 

Pastikan untuk secepatnya mengisi survey setelah muncul notifikasi, agar tidak keduluan orang lain ataupun survey yang bisa jadi kadaluwarsa.

 

Saat kamu mengisi survey dan mendapatkan pertanyaan berulang, pilih jawaban yang sama atau lakukan secara konsisten. Selain itu, kamu juga bisa mengisi survey dengan fitur suara saat menjawab survey yang butuh jawaban tertulis.

 

5. Ubah pengarturan bahasa

 

Jika kamu merasa kesulitan dengan bahasa display yang digunakan dalam aplikasi VOTEE, kamu bisa mengubahnya dengan mengklik ikon senyum pada kanan bawah. Lalu klik “setting” dan ubah bahasa sesuai dengan keinginanmu.

 

6. Penarikan saldo

 

Menariknya, aplikasi VOTEE kamu bisa menarik mulai $1,5 USD, dan butuh sekitar 15 survey untuk bisa menarik uang dalam jumlah minimal. Karena setiap survey akan dibayar $0,1.

 

Untuk penarikan uang, kamu bisa memakai Paypal. Pertama, masukkan akun Palpal yang aktif dan tekan kirim untuk mengaturnya. Kemudian kamu bisa melakukan transfer melalui Paypal saat saldonya lebih dari $1,5.

 

Perlu kamu ketahui, aplikasi VOTEE menyediakan sebanyak 2-3 survey setiap minggu. Sehingga kamu membutuhkan waktu sekitar 1 bulan agar bisa melakukan withdraw.

 

VOTEE bekerja sesuai dengan prinsip “On Demand Service”, berarti bahwa banyaknya survey yang muncul bergantung pada kebutuhan pelanggan atau klien.

 

Aplikasi ini terbukti membayar dan bisa mengalirkan cuan tiap 1 menit.  Kamu juga tidak perlu memasukkan data-data pribadi seperti data diri, KTP, gaji, dan lainnya.

 

Disclaimer: Banyaknya uang yang bisa dihasilkan bergantung pada banyak survey yang berhasil diisi. Pastikan untuk selalu hati-hati dan tetap waspada apabila ada survey yang meminta data dirimu. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan