Challenge Kolaborasi Fortnite X MrBeast Total Hadiah Rp 15 Miliar! Yuk Ikutan

JABAR EKSPRES – Epic Games kembali membuat gebrakan baru untuk game Battle Royale besutannya, Fortnite dengan melakukan kolaborasi bersama salah satu YouTuber terkenal yaitu MrBeast ke dalam gamenya tersebut.

Awal mula Epic Games merilis Fortnite pada 2017, dan Battle Royale Free-To-Play memainkan peran utama popularitas waralaba dalam game. Kemudian game Ini terus menjadi video game kedua belas yang paling banyak dimainkan sepanjang masa dan battle royale kedua yang paling banyak dicari serta dimainkan setelah PUBG: Battlegrounds.

Tidak hanya menghadirkan MrBeast tetapi pihak mereka telah secara resmi memberitahukan bahwa akan mengadakan event khusus bernama Mr. Beast’s Extreme Survival yaitu Challenge dimana sang pemenang dari event ini akan mendapatkan hadiah uang dengan total RP15 miliar.

Event tersebut akan segera digelar pada tanggal 17 Desember 2023, dimana di dalamnya terdapat banyak tantangan baru yang harus dilewati oleh para pemain. Secara singkat, pemenang dari permainan ini yang nantinya bisa mendapatkan skor paling banyak selama permainan.

Para pemain yang mengikuti event ini memiliki beberapa waktu untuk membiasakan diri berlatih di Pulau khusus baru Fortnite dengan mencarinya di menu Discover atau memasukan kode pulau 7990-6907-8565, sebelum tantangan sesungguhnya dimulai.

Sementara sesi latihan itu, tantangan utama sesungguhnya akan dimulai pukul 12 siang dan berlangsung hingga pukul 3 sore. Para pemain yang akan mengikuti event ini bisa langsung masuk dan mencari event ini di menu Discover di kategori “Fortnite Competitive”.

Para pemain Fortnite yang telah masuk dalam event ini akan mendapatkan poin dengan cara menyelesaikan tantangan, menghindari bahaya, dan mengumpulkan sebanyak mungkin koin dari permainan tersebut.

Disisi lain tidak mengherankan jika pihak Fortnite melakukan kolaborasi dengan MrBeast, karena MrBeast merupakan seorang YouTube game populer dengan jumlah Subscriber mencapai jutaan.

oleh karena itu, pihak fortnite tertarik bermitra dengan youtuber ini untuk bisa memeriahkan dan membuat kompetisi besar di akhir tahun dengan total hadiahnya mencapai RP 15 miliar.

Apakah kamu tertarik mengikuti kompetisi event diatas?

Demikian informasi dari chelange kolaborasi fortnite X msberast. Selamat mencoba ya.

Tinggalkan Balasan