Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Gratis Hingga Rp500.000 Setiap Harinya!

JABAR EKSPRES – Untuk kamu yang sedang mencari referensi aplikasi penghasil uang baca artikel ini hingga selesai. Informasi ini penting dan bermanfaat bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dengan mudah hanya bermodal internet dan gawai (handphone).

Tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra dan keringat yang bercucuran, karena aplikasi penghasil uang ini sangat mudah untuk dimainkan. Sekalipun kamu belum pernah mencobanya, kamu akan tetap bisa melakukan.

Akan tetapi sebelum kamu memainkan aplikasi penghasil uang ini, kamu harus mengetahui caranya seperti apa agar bisa menghasilkan uang.

Aplikasi tersebut sudah tersedia di Google Playstore gratis, sehingga kamu tak perlu mengeluarkan modal atau biaya apapun.

Kamu hanya perlu mengumpulkan poin yang banyak, setelah itu baru bisa dikonversi menjadi uang.

Baca Juga: Dapatkan Rp200.000 Gratis dari Penghasil Uang! Wajib Kamu Coba

Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh “Jadi Uang” di Google Playstore resmi. Setelah terpasang, selanjutnya kamu buka dan daftarkan diri kamu.

Fase selanjutnya mengumpulkan koin semaksimal mungkin, cara pertama mendapatkan koin adalah dengan cara cek harian. Selain itu ada menu “Emas Lebih”, “Easy”, dan “Emas Extra”.

Menu Emas Lebih kamu diharuskan membuka aplikasi seperti KUPU, Lazada, dan lain-lain. Tugasnya berbeda-beda, contohnya Alibaba.com kamu diharuskan untuk membuka link yang telah tersedia dan diam saja selama 10 detik maka kamu akan mendapatkan koin.

Berikutnya untuk menu Easy kamu diharuskan untuk mengunduh aplikasi yang telah disediakan di dalam misi, silakan kamu eksplorasi sendiri jika penasaran karena banyak sekali pilihan.

Selanjutnya menu Emas Extra tugasnya hampir sama, kamu harus download dan mendaftarkan diri.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Rp300.000 Ribu Cair Langsung! Bikin Ketagihan

Aplikasi tersebut dapat kamu hapus setelah selesai mengerjakan tugas dan berhasil mendapatkan poin. Selain itu ada juga survei, ketika kamu sudah menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan koin. Ada juga fitur undang teman, kamu bisa membagikan kodenya melalui media sosial Facebook, TikTok, dan lain-lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan