Terbukti Cair! Saldo DANA Gratis Rp100.000 Setiap Hari! Resmi Official iRewards – Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Kamu sedang mencari saldo DANA gratis yang hanya memerlukan handphone dan koneksi internet? Simak artikel ini dari awal sampai akhir, karena kamu salah satu orang yang beruntung telah membaca artikel ini.

Saldo DANA gratis ini bisa kamu dapatkan dengan nominal uang yang cukup lumayan besar, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Uang tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk makan sehari-hari, liburan, dan lain-lain.

Melalui aplikasi ini kamu bisa meraup keuntungan sebanyak mungkin tanpa harus dikenakan biaya apapun, alias gratis. Cukup duduk bersantai dengan memainkan handphone kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Caranya seperti apa dan apa aplikasinya? Mari kita kupas sampai tuntas.

Baca Juga: 1 Menit Cair Rp500.000 Saldo DANA Gratis! Resmi Dari Google Terbukti Membayar

iRewards – Penghasil Uang

Aplikasi tersebut baru saja rilis update terbaru pada tanggal 5 Desember 2022. Sudah didownload lebih dari 1 ribu dan memiliki rating 4.0. Aplikasi ini terbukti membayar karena sudah dilakukan pengetesan oleh seorang konten kreator bahwasannya aplikasi tersebut terbukti membayar.

Sementara untuk cara menghasilkan uangnya kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan cara mengisi nama, email, no hp, dan password. Setelah mempunyai akun, kamu masukan email dan passwordnya.

Pada tampilan utama TOP PICKS tersedia 5 menu utama, yaitu: Daily Checkin, Math Quiz, Read Article, Spin & Win, dan Today Offers. Sementara pada menu PLAYZONE ada beberapa pilihan game yang tersedia yang bisa kamu mainkan.

Baca Juga: WOW!! Segera Cair Bansos Saldo DANA Rp 1 Juta! Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga

Untuk bisa mendapatkan “Daily Checkin” kamu harus menonton iklan sementara beberapa detik dan kamu akan mendapatkan koin 200.

Berikutnya Math Quiz, kamu akan diberi 30 pertanyaan setiap harinya, tugas kamu menjawab pertanyaan tersebut. Sementara itu untuk menu “Read Article” kamu bisa membaca artikel yang ada untuk bisa menghasilkan koin. Selanjutnya untuk menu Spin & Win kamu bisa memutarkannya selama 5 kali untuk meraih koin gratis dari 0 sampai 25 koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan