Bisa Pilih Saldo Dana atau Pulsa? Ini Dia Aplikasi Gratis Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Cara paling mudah dapat menghasilkan uang melalui smartphone dan hanya bermodal internet bisa menambah saldo uang untuk dana sampingan secara gratis.

Banyak sekali aplikasi yang diklaim bisa mendapatkan hadiah saldo uang senilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah, namun demikan pengguna yang mencari uang dengan cara alternatif ini perlu mewaspadai keberadaan aplikasi-aplikasi yang juga bisa menjadi scam atau penipuan.

Nah, kali ini ada salah satu aplikasi yang dapat ditemukan dengan mudah dan tersedia di Google Play Store secara gratis dan tentunya bisa menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang yang akan dibahas dalam artikel ini bisa menghasilkan saldo dana tambahan secara gratis dan dapat diunduh di handphone serta kemudian dimainkan untuk memperoleh poin yang dapat ditukarkan ke hadiah menarik termasuk uang tunai.

Aplikasi yang dibahas kali ini, bukan game penghasil uang. Tetapi dengan mengikuti survei yang menyenangkan, jajak pendapat yang cepat, dan juga kuis.

Selain mengerjakan misi di atas, penggunanya juga dapat menggunakan metode undang teman untuk menghasilkan poin.

Hadiah menarik yang bisa dinikmati melalui aplikasi ini dengan mengumpulkan poinnya yaitu:
1. uang tunai/ saldo dompet elektronik
2. Voucer belanja
3. Pulsa prabayar

Pengguna yang telah berhasil mengumpulkan poin dapat memilih hadiah menarik di atas.

Nah aplikasi ini bernama Milieu Surveys yang ada di Google Play Store dan sudah diunduh oleh 1 juta pengunduh.

Berdasarkan berbagai sumber lainnya mengatakan aplikasi survey ini bisa membayar penggunanya ketika berhasil mengumpulkan poin, meskipun memiliki tingkat kesulitan tertentu yang beragam.

Artinya, semua proses menghasilkan hadiahnya tidaklah instan. Perlu usaha untuk menjalankannya.

Apabila Anda ingin menggunakan aplikasinya anda perlu memahami syarat dan ketentuan serta kebijakan yang ada di dalam aplikasi ini.

Demikian informasi terkait aplikasi gratis yang bisa diunduh di smartphone dan bisa menghasilkan dana tambahan.

Meskipun banyak aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang tentunya pengguna juga harus lebih waspada dan berhati-hati apabila ketika menggunakan aplikasi memiliki permintaan deposito atau uang terlebih dahulu karena hal itu bisa mengarah ke penipuan.

Tinggalkan Balasan