20+ Lokasi dan Jadwal Vaksin Booster Bandung, 15-17 Des 2022

JABAR EKSPRES – Informasi jadwal vaksin booster di Kota Bandung lengkap dengan lokasi dan waktunya dapat Anda simak di bawah ini.

Bagi Anda yang belum melengkapi vaksin Covid-19, Anda dapat dengan mudah menemukan jadwal dan lokasinya di dalam artikel ini.

“Wargi Bandung, ayo manfaatkan kesempatan vaksin covid-19 di atas. Silakan cermati syarat dan ketentuannya sebelum mendaftar. Ayo vaksin! Salam sehat!,” tulis Dinkes Kota Bandung melalui akun Instagram resminya @dinkeskota.bdg ¬†yang dikutip Jabarekspres, Kamis 14 Desember 2022.

Ada lebih dari 20 lokasi vaksin Covid-19 ini lengkap dengan jadwal yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

Jenis vaksin yang tersedia di 20 lokasi lebih di Kota Bandung ini yaitu vaksin Pfizer. Lokasi vaksinnya yaitu di beberapa puskesmas di Kota Bandung.

“Untuk saat ini, jenis vaksin yang kami terima dari pusat hanya ada jenis Pfizer. Silakan terus dipantau..,” kata @dinkeskota.bdg.

Selain itu juga pihak Dinkes Bandung melalui media sosialnya menjelaskan bahwa vaksin sinovac untuk anak usia 6-12 tahun belum tersedia di Kota Bandung. Masyarakat bisa terus memantau informasinya dari pihak Dinkes.

Untuk dosis 2 juga dapat dicek lebih lanjut melalui Instagram Puskesmas terkait.

Mengutip dari Instgaram Dinkes Kota Bandung, berikut adalah jadwal vaksin booster di Kota Bandung yang sudah tersedia sejak 12 Desember 2022 hingga 17 Desember 2022.

 

Jadwal Vaksin Booster - Tangkap Layar Instagram @dinkeskota.bdg
Jadwal Vaksin Booster – Tangkap Layar Instagram @dinkeskota.bdg

 

Informasi lebih lanjut Anda dapat mengecek langsung di media sosial Dinas Kesehatan Kota Bandung di Instagram @dinkeskota.bdg atau klik di sini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan