Alchemy of Souls Season 2 ‘Episode 3’ Sub Indo, Jiwa Naksu Kembali di Panggil Jin Mu?

JABAR EKSPRES – Alchemy of Souls season 2 sudah menayangkan hingga episode 2, lalu kapan episode 3 akan tayang?

Berikut dalam artikel ini informasi lengkap link nonton, jadwal tayang dan spoiler episode 3 Alchemy of Souls season 2 dapat Anda simak.

 

Jadwal Tayang Drama Korea Alchemy of Souls season 2

Jadwal tayang drama Korea Alchemy of Souls season 2 sudah tayang sejak tanggal 10 Desember 2022.

Drama Korea Alchemy of Souls season 2 memiliki cerita yang berlanjut dari musim pertamanya, dan pada musim keduanya ini memiliki jadwal tayang tia episodenya yaitu setiap Hari Sabtu dan Minggu.

Untuk informasi Alchemy of Souls season 2 di episode 3 dijadwalkan akan tayang pada Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 21.10 KST.

 

Spoiler Episode 3 Alchemy of Souls season 2

Membahas episode sebelumnya, Jang Uk mengetahui bahwa kekuatan Jin Bu Yeon tidak lagi berguna baginya karena Bu Yeon kehilangan kekuatan terbesarnya.

Hingga Jang Uk mengusir Jin Bu Yeon untuk pergi dari rumah Jang Uk, padahal mereka awalnya memutuskan untuk menikah meskipun ada maksud tersembunyi yang Jang Uk inginkan.

Namun Bu Yeon tak jadi pergi, karena kejadian tak terduga terjadi hingga Bu Yeon mengalami sakit akibat kejadian yang ada karena gangguan dari makhluk jahat.

Selain itu, terbongkarnya keberadaan Jin Bu Yeon dan diketahui oleh publik menyebar dengan cepat karena adanya informasi poster yang dibuat dan disebarkan ke setiap tempat untuk mencari Bu Yeon yang hilang.

Berita keberadaan Bu Yeon yang kembali hidup pun menyebar ke seluruh Daeho.

Hingga diketahui oleh Jin Mu yang menyadari bahwa wajah Bu Yeon sangatlah mirip dengan Naksu.

Kemudian Jin Mu menekan Ho Kyung untuk membawa Bu Yeon ke Majelis Umum untuk mendeklarasikan anak sulungnya itu sebagai pewaris keluarga Jin.

Namun, secara tiba-tiba Jang Uk menyadari ada hal lain yang ada dalam diri Bu Yeon hingga ia datang ke majelis umum dan menyebutkan bahwa ia akan membawa Jin Bu Yeon pergi dengannya jika bisa membuktikan dirinya untuk menyalakan cahaya yang sedang ia bawa di tangannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan