Menakjubkan, Performa Enzo Fernandez Menjadi Rebutan Klub-Klub Bola Untuk Merekrut nya !

JABAR EKSPRES- Menurut berita yang beredar, liverpool kini sudah membuat kesepakatan kontrak dengan Enzo Fernandez yang merupakan anggota Timnas Argentina. Nama lengkap dari Enzo sendiri adalah Enzo Jeremias fernandez. ia merupakan pemain sepak bola profesional yang berusia 21 tahun. ia lahir pada tanggal 17 Januari 2001 di kota San Martin.  Saat ini ia bermain sebagai gelandang tengah dalam tim nasional Argentina.

di kabarkan bahwa Enzo Fernandez, memang sudah menjadi incaran Liverpool dan Manchester United dari jauh-jauh hari, sebelum acara Piala Dunia.  karena prestasi dan performa yang begitu baik ia sajikan di pertandingan Piala Dunia, Membuat kedua klub tersebut bertambah yakin untuk merekrutnya.

Kehadiran Enzo di percaya dapat memberikan kontribusi yang sangat baik bagi klub Liverpool. Sekaligus di percaya dapat menggantikan Aurelin Tchuimeni yang pindah ke Real Madrid saat lalu. selain itu, Enzo Fernandez sempat dibeli oleh Benfica dari River Plate dengan Harga sepuluh juta euro yang setara dengan Rp. 2,08, 58 miliar. Namun, kontraknya akan segera berakhir di tahun 2027. hal ini menyebabkan banyak klub-klub yang mengincarnya. Dan Pesaingan ini dimenangkan oleh Liverpool yang berhasil merekrutnya dengan harga 1,4 triliun.

Enzo Fernandez merupakan gelandang Befica yang banyak mencuri perhatian di Piala Dunia tahun 2022. Ia banyak Menciptakan gol yang begitu indah di babak penyisihan gruf saat berhadapan dengan Meksiko yang sukses membawa timnas Argentina menang dengan skor akhir 2-1.

Prestasi Enzo Fernandez ternyata tidak cukup sampai disana. ia telah menyelamatkan Argentina sebanyak delapan kali, lima diantanya adalah saat bermain di Qatar. Yang akhirnya ikut serta dalam susunan pemainan utama di tiga pertandingan berikutnya, termasuk kemenangan perempat final atas belanda.

Dalam 13 laga, Enzo sudah mencetak satu gol dan 3 assist.  Enzo berhasil menciptakan gol pertamanya hingga menyandang gelah pencetak gol termuda di ajang sepak bola Piala Dunia tahun 2022.

Tidak heran jika pada akhirnya banyak klub-klub bola yang ingin merekrut pemain asal Argentina dengan no punngung 24 ini. karena prestasi dan performa nya yang menakjubkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan