Lyodra Menang Penghargaan Di AAA 2022, Ini Daftar Pemenangnya, Ada Han So Hee

Jabarekspres.com – Lyodra menjadi wakil artis Indonesia di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Nippon Gaishi Hall Nagoya, Jepang, pada Selasa (13/12). Penyanyi asal Medan tersebut menerima penghargaan The Asia Celebrity Award dalam ajang tersebut.

Lyodra bahkan juga sempat tampil menyanyikan lagu Sang Dewi usai menerima penghargaan. Lyodra lantas menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mendukungnya, hingga bisa menerima penghargaan di ajang bergengsi tersebut.

“Terima kasih Tuhan atas berkatmu. Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini, the Asia Celebrity Award,” tulis Lyodra di Instagram yang dikutip pada Rabu (14/12).

“Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karir saya,” tuturnya.

Lyodra menjadi satu-satunya pemenang dari indonesia. Selain itu, Lyodra menerima penghargaan bersama beberapa artis ternama asal Korea Selatan. Banyak artis Korea Selatan yang ikut menerima penghargaan tersebut seperti Han So Hee, Seo In Guk, hingga Park Min Young.

Ketiga artis Korsel itu menerima penghargaan untuk kategori Best Artist Award. Han So Hee lantas naik ke atas panggung dan menyampaikan rasa hormat karena bisa menerima penghargaan di ajang AAA 2022.

“Pertama-tama, merupakan kehormatan bagi saya untuk berada di sini bersama banyak artis luar biasa yang mewakili Korea, dan saya ingin berterima kasih kepada AAA dan staf yang membuat panggung ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf yang menjadikan saya Lee So Hee hari ini,” kata Han So Hee.

“Saya akan terus menunjukkan penampilan yang baru dan lebih baik. Saya juga berterima kasih kepada penggemar Korea saya,” sambungnya.

Seo In Guk yang juga menerima penghargaan serupa ikut memberikan apresiasi dan merasa terhormat ketika menerima penghargaan.

“Terima kasih telah memberi saya penghargaan ini. Terima kasih banyak. Merupakan kehormatan bagi saya untuk sampai ke tempat ini bersama Anda semua,” tutur Seo In Guk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan