Trailer Spiderman Across The Spider Verse Banyak Tokoh Baru

Jabarekspres.com- Sony Pictures Entertainment merilis trailer dari Spider-man Across The Spider verse dalam kanal Youtubenya. Trailer ini telah ditonron sebanyak 9 juta kali terhitung sejak baru diposting pada tanggal 13 Desember 2022 lalu. Trailer yang dirilis oleh Sony ini merupakan film sekuel dari Spider-Man: Into The Spider-Verse.

Di dalam trailer terlihat pemeran utama yaitu Miles Morales yang melintasi dunia paralel dan bertemu dengan spiderman dari berbagai dunia yang lain. Miles Morales yang ditemani dengan Gwen Stacy masuk kedalam dunia paralel tersebut dan terlihat dikejar oleh spiderman dari dunia paralel yang lain. Nampak dalam trailer tersebut nantinya akan banyak karakter spiderman yang baru bisa sebagai musuh maupun sebagai teman.

Spiderman baru yang akan muncul seperti Spider-Woman, Spider-Man 2099, Spider-Punk, dan lainnya. Miles Morales masih sama diperankan oleh Shameik Moore. Gwen Stacy diperankan oleh Hailee Steinfeld. Lalu Spider-Man 2099 sebagai karakter baru akan dibintangi oleh Oscar Isaac. Film ini disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers and Justin K. Thompson. Film ini nantinya akan memiliki dua bagian. Kabarnya bagian keduanya apabila tidak ada kendala maka akan rilis di tahun 2024.

Spider-Man: Across the Spider-Verse dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juni 2023, diikuti oleh bagian ketiga, Beyond the Spider-Verse, pada 29 Maret 2024.

Pemenang Oscar Into the Spider-Verse keluar pada tahun 2018 dan mengikuti Miles saat ia menjadi Spider-Man baru setelah kematian Peter Parker di alam semesta mereka. Petualangan pertama Miles membuatnya bertemu dengan sekelompok Manusia Laba-laba dari alam semesta lain.  Sekuelnya tampaknya akan melanjutkan tren ini; trailer pertama menunjukkan pahlawan kita melawan Spidey 2099 di kota metropolitan Nueva York yang penuh warna. Miles membuat debut buku komiknya pada tahun 2011, sedangkan Spidey 2099 telah ada sejak tahun 1992. Produser lama Spidey Amy Pascal akan kembali ke peran itu bersama dengan Lord dan Miller.

Spider-Man pertama yang terlihat di trailer Across the Spider-Verse tentu saja Miles Morales (Shameik Moore), karena dia memang protagonis utamanya. Setelah memperlihatkan sejumlah adegan lamanya dari Into the Spider-Verse, trailer baru ini kemudian menyorot adegan emosional Miles yang tengah berargumen dengan ibunya Rio Morales.

Tinggalkan Balasan