Cuma Rp30 Ribu, Dapatkan Wajah Cerah Berseri dengan Serum Implora

 

Cocok untuk semua jenis kulit tapi tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui. Formula 1% Liporetinol, Calendula Officinalis Flower Extract, Licorice Extract, dan Allantoin akan membuat kulit wajahmu semakin sehat dan cerah berseri.

 

8. Bakuchiol Serum 

 

Implora Bakuchiol Serum membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah kamu dengan kandungan dari bakuchiolnya, formula 7 berries pada serum ini akan membuat kulit wajah tampak halus dan pastinya glowing.

 

Untuk kamu yang tertarik dengan serum ini, jangan lupa pakai sunscreen di pagi hari. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit, dan bisa digunakan juga pada malam hari.

 

9. Salmon DNA Serum 

 

Wajah elastis dan lembab pastinya terlihat sehat banget ya, nah serum ini memberikan klaim tersebut jika kamu pakai secara rutin. Selain itu varian ini membantu kulitmu dari efek buruk sinar UV dan polusi.

 

Cocok untuk setiap tipe kulit, dan dapat digunakan pagi serta malam hari. Kandungan Sodium DNA, Marine Collagen, dan Glycogen Ecklonia Cava pas banget buat kamu yang mendambakan kulit sehat, kenyal, elastis, dan terhindar dari sinar UV.

 

10. Birdnest Skin Nourish Serum

 

Implora Birdnest Skin Nourish Serum bermanfaat untuk meregenerasi kulit wajah, serta memberikan nutrisi bagi kulitmu. Serum ini bisa dipakai tiap pagi dan malam. Formula Swiftlet Nest Extract, Saccharomyces Ferment Filtrate, dan Golden Chlorella Peptide semakin nendang nih untuk membuat kulitmu tampak sehat, terawat, dan cerah alami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan