Rekomendasi Serum Wajah Murah Di bawah 30 Ribu, Tetap Cerah dengan Budget Rendah

JABAREKSPRES – Wajah cerah dan bersinar adalah dambaan setiap orang. Produk perawatan kulit serum adalah salah satu kuncinya.

 

Melalui wajah yang bersih dan terawat, akan menambah tingkat kepercayaan diri terutama dikalangan wanita.

 

Belakangan ini produk perawatan kulit semakin banyak digandrungi oleh masyarakat.

 

Brand lokal bahkan saling berlomba-lomba untuk membuat formula baru yang dapat menarik konsumen untuk memakai produknya.

 

Meningkatnya konsumsi masyarakat terhadap produk skincare membuat harga yang ditawarkanpun kian beragam dan semakin melonjak.

 

Berbagai klaim yang ditawarkan mampu membuat kaum wanita dan pria yang senang merawat diri tidak ragu untuk menggelontorkan sejumlah uang demi skincare.

 

Namun, ternyata masih banyak loh produk-produk lokal yang menawarkan sejumlah klaim untuk perbaikan kulitmu namun dengan harga yang relatif murah, yaitu di bawah 30 ribu saja.

 

Nah, pada artikel ini ada berbagai rekomendasi serum lokal sudah BPOM yang bisa membantu permasalahan kulit wajahmu tetapi dengan harga woth it tanpa perlu menguras kantong.

 

Dilandir oleh Jabar Ekspres dari berbagai sumber, berikut rekomendasi serum di bawah 30 ribu untuk kamu!

 

 

1. Rekomendasi Serum Hanasui

 

Serum dari brand lokal Hanasui ini mungkin sudah tidak asing ditelinga kamu. Dengan banyak varian dan kandungan bahan yang berbeda untuk mengatasi permasalahan kulitmu, serum ini bisa jadi list yang cocok untuk kamu.

 

Terdapat varian Acne Serum dengan kandungan C.NET & Clean Saver, Glycolic Arginin, Succinic Acid, Boosting collagen, serta Nano Active Salicylic Acid yang bagus untuk melawan bakteri penyebab jerawat, 4x lebih cepat membantu mengurangi jerawat, serta menenangkan dan tidak membuat kulit kamu kering loh.

 

Ada juga nih varian lain seperti Bright Serum, Barrier Serum, Bakuchiol Serum, Bright Expert Serum, Minopore serum, Peeling Serum, serta Post Acne Serum yang masing-masing dapat membantu mengatasi masalah kulit kamu.

 

Buat kamu yang tertarik dengan serum Hanasui 20 ml ini, harganya Cuma dibanderol sekitar 25 ribuan saja loh. Kamu bisa dapatkan di seluruh e-commerce yang ada di Indonesia atau di gerai dan toko terdekat yang ada di rumahmu. Atau kamu juga bisa lihat harga dan klaim lebih jelasnya pada link pembelian Shopee di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan