Amanda Manopo Pamit Dari Instagram, Kira-kira Kenapa Ya ??

JABAR EKSPRES-  Amanda Manopo kembali mencuri perhatian netizen, di kabarkan bahwa Amanda resmi mengundurkan diri dari Instagram. Namun masih belum di ketahui faktor utama mengapa artis papan atas ini memilih untuk tidak memainkan aplikasi instagram.

Amanda memilki nama lengkap, Amanda Gabriella Manopo Lugue yang lahir pada tanggal 6 Desember 1999 di Jakarta. Selain sibuk menjadi artis terkenal, Amanda juga sibuk menjadi penyanyi, model, dan pengusaha.

Hari ini, Amanda membuat banyak  orang terkejut dengan aksi nya yang tiba-tiba pamit dari instagram. “bye- bye instagram” tulis Amanda dalam postingan snapgram yang di upload oleh nya. Hal ini banyak menimbulkan komentar dari para netizen. ada yang mengatakan bahwa hal itu hanya merupakan gimik semata. karena setelah itu masih terlihat beberapa postingan yang mempromosikan barang dan jasa.

Ada juga netizen yang ber angaapan bahwa Amanda memang sedang ingin istirahat dari keramaian instagram. “Amanda Manopo mungkin mau istirahat atau liburan” Ujar salah satu netizen.

dan ditimpal balik oleh netizen lainya yang mengatakan ” Istirahat aja dulu dari instagram. nanti kalau udah tenang bisa kembali lagi ke instagram dengan ditunggu postingan yang lebih bermamfa’at, buat hiburan, dan yakin kamu kedepanya akan jadi salah satu artis yang berprestasi dan terus menebarkan positive vibes,”

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan