Simak di Sini!! Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Rp100 Ribu per Hari

Jabarekspres.com – Bagi yang sedang mencari cara mendapatkan penghasilan tambahan, website penghasil uang ini cocok untuk anda gunakan.

Hanya modal laptop atau handphone dan internet, di website ini anda bisa mendapatkan penghasilan harian hingga Rp100 ribu.

Website penghasil uang ini bisa juga dijadikan pekerjaan freelance. Sebab, cara mendapatkan penghasilan tambahan pada website ini anda tidak harus setiap hari bekerja.

Website ini bisa dicari dikolom pencarian google. Sejauh ini sudah ada 160 ribu lebih user dari website ini yang berhasil menggunakan cara mendapatkan penghasilan tambahan.

Website penghasil uang ini juga sudah membayar sedikitnya 490 ribu dollar untuk semua membernya.

Untuk mendapatkan uang di website ini, anda harus menjadi user terlebih dahulu dengan cara registrasi.

Cara registrasi di website penghasil uang ini, anda bisa klik menu registrasi di sebelah kana atas. Selanjutnya, anda akan diminta mengisi data, termasuk memasukan alamat email yang masih aktip.

Baca Juga: Enam Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Terpercaya dan Terbukti Membayar!!

Isi username denga huruf kecil semua tanpa sepasi atau bisa juga dicampur dengan angka. Jika sudah beres mendaftar, maka anda bisa langsung login.

Untuk menghasilkan uang anda bisa klik menu Earn money dibagian atas. Kemudian ada lima pekerjaan pilihan yang tersedia.

Kalian bisa pilih pekerjaan yang viewster anime. Jadi anda bisa memperoleh uang cukup dengan cara melihat iklan yang ada dalam website.

Misinya pun mudah, anda tidak perlu mengundang teman, bermain game atau membagikan url.

Cukup scroll kebawah anda bisa melihat banyak iklan yang sudah disediakan dengan berbagai nominal yang bisa anda dapatkan.

Anda tinggal klik salah satu, kemudian anda akan diarahkan ke wibsite baru kemudian anda akan diminta memilih gambar yang berbeda.

Jika sudah ada tulisan thank for watching artinya anda sudah menyelesaikan tugas. Kemudian anda bisa kembali lagi ke dasbor website.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Pemerintah Rp 1 Juta, Simak di Sini!!

Kalian bisa langsung melihat untuk balance akan bertambah dan bisa lihat iklan kembali yang tersedia di website.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan