3 Rekomendasi Aplikasi Trading Aman Terpercaya Untuk Pemula, Simak Selengkapnya Disini

JABAR EKSPRES– Aplikasi trading menjadi aplikasi yang paling banyak dicari oleh orang-orang saat ini. Untuk kamu yang baru mencoba atau mau terjung langsung dibawah ini adalah beberapa rekomendasi trading yang terpercaya dan aman.

Dan yang paling penting adalah terdaftar izin pemerintah. Karena hal utama yang harus kamu perhatikan sebelum memulai trading adalah pastikan bahwa perusahaan atau aplikasi tersebut memiliki izin. Dan ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum kamu mencobanya.

  1. Pastikan memiliki izin
  2. Pelajari kebijakan publik perusahaan trading
  3. Layanan Customer Service
  4. Riset mengenai perusahaan terkait
  5. Periksa review dari orang-orang terkait aplikasi yang akan kamu gunakan nantinya

Itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum terjung langsung dalam dunia trading.

Stockbit

Stockbit merupakan aplikasi yang aman untuk kamu gunakan. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar mengenai saham. Stockbit punya tampilan yang cukup praktis, forum untuk diskusi soal trading saham, dan tool prediction saat set harga.

Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi trading terpercaya saat ini, dan cocok untuk pemula yang ingin belajar saham. Jadi sangat rekomendasi untuk kamu yang mau belajar. Aplikasi Ajaib juga memiliki berbagai produk investasi selain saham, seperti reksadana dan deposito. Proses registrasi pengguna baru juga sangat mudah. Dengan UI yang sederhana, user akan lebih mudah mengoperasikan aplikasi ini

IPOT

IPOT atau Indo Premier Online Technology. Keunggulan IPOT adalah, di antaranya sistem robo trading yang lengkap, adanya laporan berapa gain (keuntungan) dan loss sejak awal bergabung, dan grafik perkembangan saham. Selain itu, aplikasi IPOT tak hanya bisa diakses melalui handphone, tetapi juga bisa melalui desktop.

Itulah beberapa informasi mengenai aplikasi trading yang direkomendasikan dan tentunya aman untuk kamu gunakan. Jangan lupa untuk selalu perbanyak riset sebelum kamu memulai terjun dalam dunia trading dan selalu pastikan bahwa aplikasi tersebut aman digunakan dan sudah terdaftar oleh pemerintah. Semoga informasi ini membantu kamu untuk memulai dunia trading. Sukses.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan