Download GB WhatsApp Apk Pro Premium v.9.7.8 Anti Banned Terbaru Gratis, Makin Banyak Fitur Menarik Disini!

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah link download gb whatsapp terbaru dan terupdate. Sudah banyak orang mencari versi terbaru dari GB WhatsApp tersebut. Bahkan fitur yang tersedia jauh lebih banyak dan menarik lagi.

WhatsApp merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan orang-orang saat ini, apalagi aplikasi ini juga berhasil berada pada posisi teratas karena banyaknya orang yang mengunduh aplikasi ini. Bukan tanpa sebab, aplikasi ini sangat membantu orang-orang banyak untuk urusan berkomunikasi.

Fitur yang ditawarkan juga, cukup membantu orang-orang dalam kegiatan sehari-hari. Contohnya sudah banyak orang menggunakan fitur menarik dari aplikasi tersebut. Dan instansi perkantoran juga banyak yang menggunakan WhatsApp untuk memudahkan mengirim file pekerjaan dan mengkoordinasi pekerjaan.

Lalu kira-kira fitur menarik apa saja yang ditawarkan oleh GB WhatsApp? Simak penjelasannya dibawah ini.

Gb WhatsApp merupakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dan ada beberapa fitur berbeda dengan versi originalnya, artinya kamu tidak akan bisa menemukan di versi aslinya. Beragam fitur menarik yang paling banyak dicari adalah bisa dua akun dalam satu ponsel.

Kemudahan ini yang akhirnya banyak dicari oleh orang-orang. Lalu juga ada fitur menarik berupa bisa mengirimkan file lebih besar dan mengirimkan foto lebih banyak lagi. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri dari aplikasi GB WhatsApp.

Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik yang bisa digunakan.

  1. Bisa dual akun
  2. Bisa custom tema
  3. Bisa custom font
  4. Bisa pilih background
  5. Bisa unduh story teman
  6. Bisa baca pesan yang sudah dikirim
  7. Kunci aplikasi
  8. Bisa lihat story WA yang dihapus teman
  9. Sembunyikan status online

Itulah beberapa fitur menarik yang bisa digunakan dari aplikasi link download gb Whatsapp. Tetapi, ada hal yang harus kamu ingat bahwa aplikasi tersebut tidak resmi dan tidak direkomendasikan untuk kamu download karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu, lebih baik kamu download versi resminya.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan