Weekly Promo JCO 12 – 18 Desember 2022, Hemat Jelang Akhir Tahun!

JABAREKSPRESWeekly promo JCO Kembali hadirkan menu yang lebih spesial lagi! Tentunya lebih hemat, kenyang, dan kini variannya lebih berbeda!

Untuk kamu yang ingin makan donut dengan varian beda bisa banget untuk ambil weekly promo JCO kali ini, dijamin hemat jelang akhir tahun.

Program dari weekly promo JCO ini mulai berlaku 12 hingga 18 Desember 2022, jadi jangan sampai kehabisan ya!

JCO memang selalu punya banyak pilihan baik dari camilannya ataupun minuman segarnya. JCO memang cocok untuk kamu yang tidak ingin konsumsi makanan berat ketika berkumpul.

Adapun promo ini sangat menarik karena menawarkan produk yang berbeda dengan harga sangat spesial yang bisa kamu dapatkan selama 7 hari kedepan.

Sebelum mengetahui apa saja varian menu yang sedang promo kali ini, simak syarat dan ketentuannya terlebih dulu.

  • Paket hanya pada website/apps delivery jcodelivery.com
  • Pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi
  • Tidak dapat ditukarkan dengan produk lain
  • Selama persediaan masih ada

Langsung saja, inilah daftar promonya!

  1. Weekly Promotion

Kamu bisa mendapatkan 1 Dzn Donuts + 1 JCool To Go dengan harga Rp139.000 saja! Promo ini berlaku mulai dari 12 – 18 Desember 2022.

  1. Fettuccine Carbonara

Dapatkan menu dengan harga spesial satu ini. Cukup bayar Rp70 ribu, kamu sudah bisa makan kenyang ditambah free Iced Lemon Tea/Americano.

Sama seperti program weekly promo, penawaran ini berlaku mulai dari 12 – 18 Desember 2022.

  1. Syphon

Dapatkan penawaran BUY 1 GET 1 Signature seharga Rp40 ribu atau Reserve Rp50 ribu yang hanya berlaku 7 hari! Yakni dari 12 – 18 Desember 2022.

 

Untuk mengetahui promo lainnya, kamu bisa mengunjungi website atau Instagram resmi @jcoindonesia karena ada banyak penawaran lainnya yang saying untuk dilewatkan.

Selamat menikmati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan