Link Live Streaming Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022, GRATIS!

JABAREKSPRES – Sudah menuju ke tahap semifinal berikut ini live streaming Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022, Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Streaming laga Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 akan berlangsung di stadion Al Thumama yang disiarkan melalui link gratis berikut.

Siapakah dalam live streaming Piala Dunia 2022 kali ini yang berhasil membawa tim menduduki kursi semifinal?

Salah satu dari kedua tim ini akan gugur dan pulang, sementara satu yang lolos akan menghadapi Inggris atau Prancis di tahap semifinal.

Maroko saat ini tengah tampil memukau di Qatar setelah menjuarai Grup F dan berhasil menaklukan Spanyol di 16 besar. Serta lolos adu penalti 3-0 atas La Furia Roja dan sampai di perempat final.

Portugal pun saat ini tampil dengan garang saat melawan Swiss sebelumnya dengan perolehan 6-1. Kedua tim sama-sama sedang menunjukkan ambisi tinggi menuju semifinal.

Maroko sendiri sudah berjaya sampai di titik perempat final sebagai wakil tim Afrika keempat yang selama ini belum pernah ada yang sanggup mencapai titik semifinal.

Tim Maroko ingin menjadi yang pertama, namun jika Portugal kembali menggencarkan aksi ganas seperti sebelumnya melawan Swiss, mungkin Maroko harus siap untuk pulang.

Duel antara Maroko dan Portugal sebelumnya terjadi pada Piala Dunia 1986 dengan kemenangan Maroko 3-1. Lalu pertemuan kedua terjadi pada Piala Dunia 2018 yang membawa Portugal menang 1-0.

Tercatat dalam statistik dilansir bola.net, Maroko tak terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya. Sementara Portugal menang 9 kali dalam 13 laga terakhirnya.

Kira-kira, siapakah yang akan terjatuh dan pulang? Saksikan melalui link live berikut ini:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan