Perempat Final! Streaming Belanda vs Argentina di Piala Dunia 2022, GRATIS!

JABAREKSPRES – Sudah memasuki tahap perempat final, berikut ini link untuk streaming Belanda vs Argentina di Piala Dunia 2022, Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertemuan keenam Brasil dan Argentina menjadi babak penentu dalam live streaming laga Piala Dunia 2022 kali ini.

Pastinya, duel sengit dalam streaming Piala Dunia 2022 satu ini akan digelar di Stadion Lusaic Iconic yang disiarkan langsung.

Kedua tim sepertinya sudah sama-sama siap untuk saling jagal memperebutkan posisi di semifinal.

Nantinya, salah satu pemenang akan berhadapan dengan Kroasia atau Brasil yang menunggu di garis selanjutnya.

Melirik sejarah, Belanda menang 3-1 atas Amerika Serikat. Oranje sejauh ini sudah berhasil mencetak delapan gol dan gagal dua kali.

Namun, langkah dari Argentina sendiri tak semulus Belanda. Mereka kalah oleh Arab Saudi di laga pertama.

Lalu kembali bangkit mencetak kemenangan 2-0 atas Meksiko dan Polandia. Ketika di 16 besar, Argentina juga berusaha keras dan menang 2-1 atas Australia.

Mengulas kembali masa lalu, Belanda dan Argentina juga sudah bertemu di perempat final Piala Dunia pada 1998 silam dengan perolehan 2-1.

Pada 2006, keduanya bermain imbang 0 – 0 dalam matchday ketiga. Dan selanjutnya pun imbang 0 – 0 di semifinal Piala Dunia 2014.

Dalam perolehan statistik dilansir dari bola.net, Belanda baru kalah 1 kali dalam 9 pertemuan terakhir dengan Argentina.

Belanda juga menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 19 laga terakhirnya. Berbeda dengan Argentina yang baru kalah 1 kali dalam 40 laga terakhirnya.

Di atas kertas, prediksi siapa pemenang diantara kedua tim ini memang sulit, karena sama-sama memiliki kualitas yang baik.

Namun berdasarkan prediksi dari bola.net, Belanda akan dijatuhkan oleh Argentina dengan perolehan skor 1-2.

Apakah Argentina benar akan menaklukan Belanda? Atau Argentina akan habis ditangan Belanda?

Saksikan melalui link streaming berikut ini:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan