Warga Malabar yang di Tangkap Densus 88, Berprofesi Tukang Parkir

Jabarekspres – Penggeledahan sebuah rumah di Gang Karees Kulon, Rt 02, Rw 05, Keluarahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung yang dilakukan Tim Densus 88 Anti Teror sempat membuat kaget warga setempat.

Petugas dari Tim Densus 88 anti teror dengan bersenjata lengkap langsung merangsek salah satu rumah warga untuk melakukan penggeledahan.

Berdasarkan informasi dari Ketua RW setempat, Rumah itu ditinggali oleh dua pasangan suami istri (Pasutri), Namun belum memiliki anak.

Pemilik rumah berinisial DYS dan istrinya FF. DYS sendiri sebetulnya dikenal baik dan mau bergaul dengan warga. Begitu pun SYS. DYS sendiri sehari-harinya berprofesi sebagai juru parker.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo enggan untuk berkomentar lebih banyak terkait penangkapan dua warga Malabar yang dilakukan oleh Tim Densus Anti Teror itu.

“Terkait info pengembangan kasus tersebut belum bisa di info ke publik karena masih proses pengembangan,” ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (12/12).

Dia mengatakan, untuk informasi ini belum bisa disampaikan kepada media. Sebab masih dalam tahap pengembangan.

“Hak tersebut juga telah seusia dengan UU KIP atau merupakan data teknis (masih proses pengembangan),” imbuhnya.

Untuk diketahui saat ini Tim Densus 88 Anti Teror terus memburu pelaku lainnya atas kasus peledakan Bom Bunuh diri yang dilakukan di Polsek Astana Anyar beberapa hari lalu.

Kasus yang menggemparkan warga Kota Bandung itu, kini telah menjadi perhatian serius Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. Terlebih di akhir tahun ini akan ada peryaan natal dan tahun baru.

Akibat aksi Bom Bunuh diri, satu orang anggota Polsek Astana Anyar meninggal dunia dan 9 anggota lainnya m,engalami luka-luka. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan