Sinopsis Film Danny The Dog (Unleashed) Tayang Di Trans TV Malam Ini

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Danny The Dog (Unleashed) yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 12 Desember 2022.

Danny The Dog (Unleashed) merupakan film besutan sutradara Loius Leterrier, serta penulis skenario Luc Besson yang dirilis tahun 2005.

Aktor kenamaan Jet Li, Bob Hoskins, Morgan Freeman, Kerry Condon, Vincent Regan, Dylan Brown, serta aktor kenamaan lainnya berhasil membintangi film Danny The Dog (Unleashed).

Anda bisa menyaksikan film Danny The Dog (Unleashed) di siaran televisi Trans TV atau layanan streaming Trans TV.

Sinopsis film Danny The Dog (Unleashed) menceritakan tentang seorang pria yang diperbudak oleh massa sejak kecil dan dibesarkan untuk berperilaku seperti anjing penyerang manusia. Dia melarikan diri dari penculiknya dan mencoba memulai kehidupan baru.

Dua pria yang terputus dari dunia dengan cara yang berbeda menjadi teman dan pelindung yang tidak terduga dalam drama aksi film Danny The Dog (Unleashed).

Danny merupakan pria yang kuat secara fisik tetapi terhambat secara emosional, dia tidak pernah diberikan pendidikan yang layak.

Danny selalu diajarkan bagaimana cara menjadi petarung yang hebat. Pengawalnya bernama Bart, memperlakukannya lebih seperti anjing penjaga.

Bart memperlakukan Danny untuk bertarung secara illegal agar menghasilkan banyak uang untuknya, dan mengasingkan Danny dari manusia normal lainnya.

Ketika Bart terluka dalam kecelakaan mobilm Danny dibiarkan mengurus dirinya sendiri dan bertemu dengan seorang tuner piano bernama Sam yang kehilangan penglihatannya.

Sam adalah orang pertama yang memperlakukan Danny dengan baik, dan musi yang dia mainkan sangat menenangkan jiwa petarung yang bermasalah ini.

Sam memperlakukan Danny sebagai manusia biasa pada umumnya, dan musik menemaninya sepanjang hari.

Namun, masa lalu Danny terus menghantuinya, dia sering diperlihatkan dengan bayangan bagimana cara Bart memperlakukannya di masa itu.

Ketika Bart bangun dari koma, dia bersama gengsternya menginginkan Danny Kembali dan memaksanya untuk mengambil bagian dalam klub pertarungan gladiator illegal untuk mendapatkan uang.

Danny pun secara pasti menolak tawaran tersebut dan tidak akan bertarung secara illegal lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan