Langsung Cair! 5 Aplikasi Saldo DANA Gratis Rp200.000 Ribu Terbukti Membayar

Jabarekspress.com – Hanya bermodal gawai dan koneksi internet Anda bisa mendapat saldo DANA gratis. Game penghasil uang adalah salah satunya yang terbukti membayar. Jika Anda mempunyai hobi dalam bidang permainan, tidak ada salahnya jika waktu bermain permainan digunakan secara bersamaan sambil menghasilkan uang.

Bahkan untuk orang awam, permainan penghasil uang akan tetap bisa dimainkan, karena permainannya tergolong ke dalam kategori mudah untuk dimainkan. Berikut beberapa rekomendasi game penghasil saldo DANA gratis yang wajib Anda coba.

1. MoneyMaster-Make Money & GetCash

Aplikasi game tersebut telah diundah lebih dari 1 ribu dan memiliki rating 4,3. MoneyMaster aplikasi penghasil uang yang begitu mudah untuk dimainkan. Anda hanya perlu menyelesaikan tugas dan setelahnya poin pun akan diraih, poin  tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan rupiah.

Mulai dari yang terkecil 133700 koin bisa ditukar dengan 2000 rupiah sampai yang terbesar 3344500 ditukar dengan 50000 rupiah.

Tugasnya sangat bervariatif, mulai dari bermain game, mengunduh aplikasi, dan lain-lain. Semua tugas diberikan di dalam misi yang telah tersedia, Anda hanya perlu menyelesaikan misi tersebut sampai tuntas.

Berikut link game yang dapat kalian unduh: https://bit.ly/3VEJXrO

2. Pirate King

Permainan ini adalah permainan ludo, tugas Anda hanya melemparkan dadu dengan cara mengkliknya.

Setelah dadu diputar Anda akan ditawarkan sejumlah hadiah yang beragam, untuk mendapatkannya Anda perlu memutar video iklan terlebih dahulu.

Anda pun dapat memanfaatkan fitur mengundang teman, fitur tersebut pun bisa menghasilkan hadiah.

3. BTC 2048-Synthesis Milionaire

BTC 2048-Synthesis Milionaire merupakan game koin. Caranya Anda hanya perlu menjatuhkan koin dengan tepat sasaran. Selain menjatuhkan koin, Anda pun bisa mendapatkan hadiah melalui tontonan video iklan yang tersedia.

Hadiah yang ditawarkan beragam, 100,000 koin bisa ditukarkan menjadi 200 rupiah, dan yang terbesar 500.000.000 koin dapat ditukarkan menjadi 1.000.000 rupiah.

Berikut link game yang dapat kalian unduh: bit.ly/3VGCbO7

4. Pop Tiles – Tile match game

Permainan tersebut sudah diunduh lebih dari 100 ribu dengan rating 3,5. Cara menggunakannya Anda terlebih dahulu harus mendaftar, bisa melalui Google atau melalui Facebook. Jika sudah mendaftar maka Anda tinggal mencocokkan batu bata yang ada gambar buah-buahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan