Segera Ambil Saldo DANA Gratismu dan Ternyata ada Aplikasi Terbukti membayar! 4 Aplikasi Resmi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair

JABAR EKSPRES- Ada beragam aplikasi yang mampu menghasilkan saldo dana gratis langsung cair. bahkan aplikasi tersebut memang terbukti membayar kamu saat itu juga. Ketika bermain aplikasi tersebut kamu harus mengerjakan semua tugas yang diberikan.

Ada beberapa aplikasi juga yang sebenarnya cukup lama ketika membayar, nah dibawah ini adalah informasi mengenai 4 aplikasi yang mampu memberikan kamu saldo dana gratis. Aplikasi ini juga resmi dan tentunya legal ada di Playstore. Berikut ini informasinya.

  1. Saldo Dana Gratis Dari GoNovel

Membaca novel merupakan kegiatan yang menyenangkan. Saat ini ada banyak aplikasi membaca novel sehingga pecinta novel tidak harus memiliki novel berbentuk buku. Salah satu aplikasi penyedia novel adalah GoNovel.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi ini sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut diapresiasi. Selain bisa refreshing dengan membaca novel di GoNovel, aplikasi ini ternyata masuk ke dalam aplikasi penghasil saldo DANA yang tidak boleh terlewatkan.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui GoNovel adalah dengan membaca cerita yang ada di dalamnya. Selain itu, lakukan daily check-in untuk mendapatkan poin setiap hari. Membagikan referral dan bermain games juga bisa menambah poin.

  1. Aplikasi Penghasil Saldo Dana SnackVideo

Nama Snack Video mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi penghasil saldo DANA. Snack Video memang telah hadir sejak tahun 2016 lalu, namun di tahun 2022 ini Snack Video sudah mengalami banyak perkembangan fitur dibandingkan di awal kemunculannya.

Akan ada banyak tugas yang diberikan untuk para penggunanya agar berkesempatan memperoleh lebih banyak penghasilan melalui Snack Video. Selain menonton video, Anda akan mendapatkan bonus setiap menonton 5 video atau menghabiskan waktu selama 15 menit untuk menonton video.

Daily check-in nya pun memberikan lebih banyak poin sehingga dalam 30 hari, pengguna Snack Video bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Anda pun berkesempatan menjadi creator di Snack Video dan mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dari sana.

  1. Hago adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang cukup popular. Dalam aplikasi ini, terdapat setidaknya 80 mini games yang bisa dimainkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan