Daftar Aplikasi Pinjaman Online Secepat Kilat Langsung Cair Limit 30 Juta Bunga Rendah, Simak Selengkapnya disini

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah daftar pinjaman online ojk yang aman dan tidak perlu menyiapkan persyaratan yang sulit untuk melakukan pinjaman online dengan limit yang kamu mau. Banyak orang mencari tahu pinjaman online yang aman untuk digunakan dan dicoba.

Beberapa ada yang ilegal dan kamu harus berhati-hati tentunya, apabila ilegal akan membahayakan kamu nantinya. Maka dari itu sebisa mungkin kamu harus mencari pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Apalagi kabarnya pinjaman online yang akan direkomendasikan memiliki bunga rendah. Menarik bukan?

Lalu kira-kira aplikasi pinjaman online apa saja yang mampu memberikan pinjaman online dengan limit besar dan bunga rendah? Simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang mau melakukan pinjaman online dengan limit besar. Apalagi persyaratan juga tidak akan terlalu rumit untuk kamu ikuti. Dan yang paling penting dibawah OJK. Dan syarat untuk pengajuan pinjaman pun kamu harus punya penghasilan 3 juta sebulan.

 

  1. Ada Kami

Lalu ada juga aplikasi yang ditawarkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia bernama AdaKami. Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa agunan. Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal 2 hari saja. Kamu juga mempercayai AdaKami karena berada di bawah naungan OJK.

 

  1. Akulaku

Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online yang kami rekomendasikan juga karena sudah aman dan dibawah OJK. Aplikasi ini terkenal dengan pencairan uang yang cepat dan kamu bisa memilih jangka waktu pembayaran dari mulai 1 sampai 12 bulan. Dalam 5 menit kamu bisa meminjam dana sebesar Rp3 juta.

  1. Indodana

Yang terakhir adalah pinjaman online yang sudah ada sejak tahun 2017 dan berada dalam daftar OJK pada tahun 2018. Tentu kami sangat merekomendasikan aplikasi pinjaman online satu ini. Apalagi Indodana juga menawarkan beberapa keunggulannya seperti yakni cicilan dengan bunga 0% apabila kamu memilih tenor 3 bulan.

 

Menarik bukan? Itulah informasi mengenai pinjaman online ojk. Semoga artikel ini membantu kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan