Harga dan Fasilitas D’Riam Resort, Destinasi Terlengkap untuk Berlibur

JABAR EKSPRES — D’Riam Resort merupakan penginapan yang terdapat di D’Riam Riverside. Beralamat lengkap di Jl. Soreang – Ciwidey KM 25, Cukanggenteng, Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Jawa Barat.

D’Riam Resort memiliki tempat penginapan yang hanya menyediakan 15 suite mewah yang semuanya menghadap ke sungai. Fasilitas yang ada di D’Riam sangat lengkap dengan pemandangan sungai yang menakjubkan. Selain memiliki pemandangan sungai yang luasnya mencapai 180m, terdapat pula pemandangan sawah dan hutan.

Karena berada di D’Riam Riverside, banyak sekali aktivitas yang dapat kamu lakukan di sini. Karena fasilitasnya yang lengkap, kamu bisa melakukan aktivitas rekreatif maupun bisnis, baik di alam maupun di dalam ruangan. D’Riam Riverside ini akan sangat cocok untuk menjadi destinasi menghabiskan waktu liburanmu.

Berikut merupakan fasilitas-fasilitas yang terdapat di D’Riam Riverside

  1. Riverside Park/Wisata Alam, HTM Rp.30.000/orang
  2. Bamboo River hanging Bridge
  3. Area Parkir Luas
  4. Resort
  5. Resto
  6. Meeting Room
  7. Hanging Tent Gazebo

Aktivitas-aktivitas yang bisa kamu lakukan selama berada di D’Riam Riverside

  1. Berfoto di area spot foto yang instagrammable
  2. Business meeting
  3. Honeymoon
  4. Arung jeram
  5. Social meeting
  6. Outbound games
  7. Makan di resto dengan pemandangan Riverside Country Side

Tipe dan Harga Hotel D’Riam Resort

Deluxe Room

Memiliki 8 unit dengan fasilitas standing shower, air panas dan air dingin, AC, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, kamar tipe ini juga menyediakan mesin pembuat teh dan kopi, air mineral, dan sarapan untuk dua orang. Harganya Rp600.000 untuk hari kerja dan Rp800.000 untuk hari libur/akhir pekan.

Deluxe Riverview

Memiliki 15 unit dengan fasilitas standing shower, air panas dan air dingin, AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, dan telepon. Selain itu, kamar tipe ini juga menyediakan mini bar, mesin pembuat teh dan kopi, air mineral, dan sarapan untuk dua orang. Harganya Rp900.000 untuk hari kerja dan Rp950.000 untuk hari libur/akhir pekan.

Family Barrack

Hanya terdapat 1 unit dengan fasilitas standing shower, air panas dan air dingin, AC, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, kamar tipe ini juga menyediakan mesin pembuat teh dan kopi, air mineral, dan sarapan untuk empat orang. Harganya Rp600.000 untuk hari kerja dan Rp800.000 untuk hari libur/akhir pekan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan