Rekomendasi Penginapan Instagrammable di Ciwidey

JABAR EKSPRES — Libur akhir tahun sudah di depan mata. Bagi kamu yang bosan mengunjungi wisata alam di daerah Lembang, kamu bisa mencoba ke daerah Ciwidey. Banyak sekali tempat wisata alam yang tak kalah menarik dengan wahana yang lengkap pula. Selain mencari tempat untuk berlibur, kamu juga harus menyiapkan akomodasi lain seperti tempat menginap saat akan liburan nanti. Ada beberapa rekomendasi tempat penginapan di Ciwidey, dari yang bentuknya unik, hingga suasana damai di pinggir danau.

Berikut empat rekomendasi tempat penginapan di Ciwidey.

Bubu Jungle Resort

Bubu Jungle Resort merupakan salah satu tempat penginapan yang termasuk ke dalam jenis villa.

Jika melihatnya dari jauh, kamu seperti akan tinggal di dalam sangkar burung yang sangat besar.

Akan tetapi, jika kamu melihat dalamnya, kamu akan terpukau dengan kamar tidur luas yang sudah modern dan lengkap dengan fasilitas serta furnitur mewahnya. Bubu Jungle Resort ini juga menyediakan beberapa tipe villa sesuai dengan kebutuhanmu.

Ada villa tipe Sayang Manuk yang menampung hingga kapasitas 4 orang dengan gratis sarapan untuk 2 orang serta fasilitas private pool.

Selain itu, ada juga villa tipe Bubu Lauk 1 dengan fasilitas kolam renang berair hangat, dan tipe Bubu Lauk 5 yang sudah terdapat fasilitas jacuzzi.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patenggang KM. 39, Desa Lebak Muncang, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Harga kamar: mulai dari Rp4.000.000 per malam.

D’Riam Resort

D’Riam Resort merupakan tempat penginapan yang hanya menyediakan 15 suite mewah yang menghadap ke sungai. Selain memiliki pemandangan sungai yang luasnya mencapai 180m, terdapat pula pemandangan sawah dan hutan yang menakjubkan.

D’Riam Resort termasuk tempat dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Mulai dari playground alam, tempat outdoor, ruang rapat, pusat bisnis, food court, dan Resto Tepi Sungai. Jadi, tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena fasilitas lengkapnya.

Lokasi: Jl. Soreang – Ciwidey KM. 25, Soreang, Bandung.

Harga kamar: mulai dari Rp623.220 per malam untuk tipe kamar Deluxe Standard.

Kampung Pa’go

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan