3 Daftar Aplikasi Trading Terbaik yang Aman dan Pas untuk Pemula

JABAREKSPRES – Mungkin kamu sudah tidak asing mengenai trading dan berikut 3 daftar aplikasi trading terbaik yang aman dan pas untuk pemula.

Aplikasi trading terbaik ini sudah dihalalkan oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan serta legal untuk digunakan.

Jadi bagi kamu yang baru saje ingin mencoba memasuki dunia trading, simak daftar aplikasinya dalam artikel ini.

Trading ini dikenal dengan istilah dunia pasar modal dan perdagangan valuta asing atau forex. Tentunya bertujuan untuk mendapat profit dan biasanya bekerja sendiri untuk capai target.

Trading atau investasi memiliki tujuan yang sama yakni untuk meraup keuntungan. Namun jika dilirik dari segi waktu dan fokus, keduanya berbeda.

Untuk trading sendiri merujuk pada transaksi yang dilakukan sering dan dalam jangka waktu pendek, sehingga harus memahami kapan waktu yang tepat untuk membeli atau menjual asset.

Dapat disimpulkan jika trading berfokus pada mencari banyak keuntungan dengan sering membeli dan menjual asset sehingga pelakunya atau trader cenderung lebih aktif melihat pasar.

Nah, jika kamu sudah sedikit mengetahui mengenai trading, berikut rekomendasi aplikasi paling direkomendasikan!

  1. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Mirae Asset Sekuritas menawarkan berbagai layanan investasi seperti perdagangan saham dan obligasi untuk klien ritel dan korporasi, transaksi saham dan reksa dana online untuk produk tradisional dan syariah, perdagangan saham dengan margin, riset bisnis dan keuangan.

Mirae Asset juga dapat diakses secara digital melalui dua aplikasi yang dirilis perusahaan, yaitu HOST (untuk PC atau laptop saja) dan NEO HOST (untuk pengguna smartphone).

Meskipun setoran minimumnya cukup tinggi, yaitu. 10 juta rupiah, biaya transaksi saham Mirae Asset cukup ringan yaitu 0,25% saat jual dan 0,15% saat beli.

  1. Indo Premier Sekuritas

Indo Premier Sekuritas menawarkan berbagai produk layanan termasuk investasi pada reksa dana, perbankan investasi, penjualan dan perdagangan ekuitas, serta penjualan dan perdagangan pendapatan tetap.

Salah satu fitur luar biasa dari aplikasi IPOT adalah penilaian robo-trading dan dana. Fitur ini dapat mengisi semua pesanan atau pesanan beli dan jual untuk saham dan harga tertentu, meminimalkan risiko investor kehilangan kesempatan untuk berdagang pada harga target mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan