Rekomendasi Tempat Camping di Bandung Murah untuk Rayakan Tahun Baru! Tiket Masuk Cuma Rp 10 Ribu!

Jabarekspres – Buat kalian yang ingin mencari tempat camping di Bandung murah untuk merayakan tahun baru, tempat camping dengan suasana alam pegunungan bisa dijadikan altenatif untuk merayakannya.

Tempat Hiburan, hotel berbintang, cafe dan resto biasanya merayakan pergantian tahun akan memiliki berbagai program acara spesial dengan memberikan hiburan-hiburan berkelas. Tentunya biayanya pun mahal.

Akan tetapi, bagi kalian yang ingin merayakan tahun baru dengan cara berbeda bisa dilakukan di alam terbuka, beberapa tempat camping di Bandung murah ini patut untuk dicoba.

Merayakan tahun baru dengan bermalam di tempat terbuka tentunya memiliki sensasi tersendiri.

Udara pegunungan nan sejuk, pemandangan alam nan indah akan menjadi kenangan yang indah untuk merayakan pergantian tahun.

Saat ini banyak sekali tempat wisata outdor yang menawarkan camping ground di Bandung. Namun, tempat kamping dengan budget murah biasanya banyak dicari oleh mereka yang menyukai kegiatan di alam bebas.

Berikut ini, redaksi Jabar ekspres akan rekomendasikan tempat camping di Bandung murah dengan suasana alam pegunungan nan indah untuk rayakan pergantian tahun.

Taman Langit 360

Lokasi camping ini terletak di daerah Bandung Selatan. Tepatnya di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Obyek wisata ini berada di atas bukit di ketinggian 1670 mdpl. Taman Langit memiliki spot view sangat bagus. Perkebunan teh, jajaran pegunungan, view matahari terbit, dan gerlapnya lampu kota di malam hari.

Itulah mengapa Taman langit memiliki Spot view 360 derajat yang cocok buat kalian yang gemar ber swa foto dan sangat Instagramable.

Untuk tiket masuknya terbilang murah. cukup dengan uang Rp 10.000, kalian sudah dapat menikmati spot view yang ditawarkan itu. Taman langit juga menyediakan camping ground dengan tarif cuma Rp 25.000 saja.

Untuk fasilitas terbilang cukup lengkap, Mushala, toilet samapai dengan warung juga tersedia disini.

Wanasari Camping Ground

Lokasi tempat kemping yang satu ini sangat layak jadi rekomendasi untuk meningkmati pergantian tahun. View alam pegunungan akan disungguhkan di tempat lokasi keping wanasari ini.

Wanasari Camping Ground terletak di Desa wanasari masih di kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan