Rekomendasi Tempat Camping di Bandung Murah untuk Rayakan Tahun Baru! Tiket Masuk Cuma Rp 10 Ribu!

Untuk menuju lokasi ini bisa dilalui oleh motor dan mobil pribadi. Menariknya, Tempat ini, menyediakan lokasi untuk Campervan dan Car Camping dengan kapasitas 100 kendaraan.

Sedangkan untuk lokasi tempat kemping sendiri memiliki kapsitas sampai 100 tenda.

Tempat wisata yang dikelola oleh pemerintah desa itu juga menyediakan sound system dan peralatan buat memasak.

Sedangkan fasilitas lainnya seperti, mushala, toilet dan sumber listri juga tersedia di tempat ini. Bahkan, warung kopi juga ada.

Untuk tiket masuknya terbilang sangat murah, kalian Cuma merogoh kocel Rp 35.000 per orang untuk dapat masuk ke lokasi kemping ini.

Sedangkan untuk parkir kendaraan pribadi Cuma Rp 25.000. Untuk sewa tenda kapasitas 2 orang Rp 50.000. sedangkan tenda kapasitas 4 orang biaya sewanya Rp 200.000.

Oh iya disini juga menyediakan Matras, peralatan masak, sleeping bag dan kayu bakar untuk buat api unggun dengan biaya terjangkau.

Datar Pinus Camp

Buat kalian yang suka melakukan ativitas di alam terbuka dengan dikelilingi oleh hutan pinus, Datar Pinus Camp sangat recomended untuk dijadikan tempat kemping.

Udara pegunungan yang sejuk dengan rindangnya pohon pinus akan membuat sensasi tersendiri ketika kalian bermalam menikmati opergantian tahun di kawasan ini.

Datar Pinus Camp berada di ketinggian 1416mdpl dengan medan berbukit dengan vie pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Hembusan angin yang menerpa dedaunan pohon pinus akan memberikan sensasi tersendiri buat kalian yang suka dengan keheningan.

Unruk tiket masuknya terbilang terjangkau. Cukup dengan Rp 10.000, kalian sudah dapat masuk ke lokasi kemping ini.

Di lokasi ini berbagai fasilitas terbilang sangat lengkap, mulai dari toilet, warung dan mushala juga sudah tersedia.

Buat kalian yang ingin bermalam di tempat ini, mimin sarankan agar memilih paket menginap yang disediakan oleh pengelolaa. Sebab, selain mendappat fasilitas tenda berikut perlengkapannya,  mulai dari paket standar, paket VIP,  dan paket VIP Full Board yang sudah includ makan gratis. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan