Terbukti Cair! Saldo DANA Rp1.000.000 Juta Gratis Ambil Sebelum Kehabisan

JABAR EKSPRES –  Saldo DANA gratis, informasi ini akan bermanfaat apabila kamu menginginkan bantuan saldo DANA gratis.

Jika kamu sedang membutuhkan uang untuk keperluan hidup, usaha, dan sebagainya bantuan sosial ini mungkin akan bermanfaat. Tidak perlu terlalu cemas jika kamu belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah Indonesia, karena kita akan mengulas cara mendapatkan saldo DANA gratis.

Namun bantuan sosial saldo DANA yang nilainya bisa mencapai jutaan rupiah ini bukan dari pemerintah. Bantuan sosial saldo DANA ini diberikan oleh pihak developer aplikasi. Selain berkesempatan mendapat bansos, kamu pun mempunyai harapan memenangkan hadiah lainnya.

Caranya seperti apa? Baca hingga akhir agar kamu bisa memahaminya dengan baik.

Baca Juga: Inilah Daftar Bansos dan BLT Cair Bulan Desember 2022

Cara Mendapat Bansos DANA dari Developer Aplikasi

Pertama-tama kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu, aplikasi tersebut kamu kamu download melalui PlayStore. Nama aplikasinya yaitu “Tap Coin – Game Penghasil Uang”, setelah berhasil download kemudian lanjut memasang aplikasi “Tap Coin – Game Penghasil Uang” di hp kamu. Berikutnya kamu harus mendaftarkan diri, cara mendaftarkan diri cukup mudah karena bisa menggunakan akun Google.

Jika sudah masuk ke dalam aplikasi, maka kamu akan diberi beberapa pilihan tugas, kamu bisa memainkan beragam game yang tersedia, game tersebut tidak perlu di download lagi, kamu hanya tinggal memainkannya saja.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Hinga Rp10.000.000 Hanya Dari Rumah

Berikutnya jika telah menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan koin, koin tersebut harus kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Cara mainnya pun cukup mudah karena tidak memerlukan keahlian khusus dalam bidang game. Selanjutnya kamu pun bisa mencoba roda keberuntungan.

Kamu bisa memutar roda keberuntungan untuk mendapatkan koin lebih banyak, selain koin kamu pun berpeluang untuk mendapatkan handphone iPhone 13 Pro, dan hadiah lainnya.

Menu lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan koin yaitu menonton video. Tinggal menonton video dengan waktu beberapa detik maka koin akan secara otomatis masuk ke dalam akunmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan