Sinopsis Film The Forbidden Kingdom, Kisah Pemuda Amerika Menemukan Tongkat Ajaib

JABAR EKSPRES – Simak ini sinopsis film The Forbidden Kingdom yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 10 Desember 2022.

The Forbidden Kingdom merupakan film besutan sutradara Rob Minkoff, serta penulis skenario John Fusco yang dirilis tahun 2008.

Aktor kenamaan Jackie Chan, Jet Li, Michael Angarano, Juana Collignon, Morgan Benoit, serta aktor kenamaan lainnya berhasil membintangi film The Forbidden Kingdom.

Anda bisa menyaksikan film The Forbidden Kingdom melalui siaran televisi Trans TV atau layanan streaming Trans TV.

Sinopsis Film The Forbidden Kingdom

Melansir Jabarekspres.com dari IMDb, sinopsis film The Forbidden Kingdom menceritakan tentang seorang remaja Amerika yang terobsesi dengan sinema Hong Kong dan Kung-fu klasik membuat penemuan luar biasa di Chinatown.

Remaja Boston Selatan bernama Jason Tripikas yang merupakan penggemar film seni bela diri yang sangat terobsesi dalam pertempuran antara Raja Kera dengan tantara surgawi di awan.

Dia mengunjungi pegadaian di Chinatown untuk membeli DVD Wuxia dan tidak sengaja menemukan tongkat emas.

Dalam perjalan pulang, Lupo mengganggu Jason dan memaksanya untuk membantu perampokan di toko milik Hop.

Hop mencoba melawan pencuri dengan tongkat, tetapi dia tertembak dan terluka. Dia pun memberitahu Jason untuk mengantarkan tongkat tersebut ke pemiliknya.

Jason terbangung di sebuah desa di Tiongkok kuno yang terserang oleh tantara lapis baja. Kemudian, para prajurit melihat tongkatnya dan berusaha merebutnya.

Lu Yan yang sedang mabuk pun mau membantu Jason. Jason menganggap Lu Yan “abadi”, yang tetap waspada dan gesit meski sedang mabuk.

Lu membawa Jason ke kedai the dan menceritakan kisah persaingan antara Raja Kera dan Panglima Perang Giok.

Panglima Perang Giok menipu Raja Kera agar menyisihkan tongkat sihirnya Ruyi Jng Bang, yang secara harfiah berarti “Gada Berikat Emas Ideal” dan mengubahkan menjadi patung batu. Tetapi, Raja Kera melemparkan tongkatnya jauh sebelum transformasi.

Lu mengakhiri kisahnya dengan ramalan tentang seseorang pencari yang akan menemukan tongkat dan membebaskan Raja Kerja.

Saat itu, mereka terserang oleh anak buah Jade Warlord lagi, tetapi berhasil melarikan diri dengan bantuan seorang gadis muda yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga yang bernama Golden Sparrow.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan