Nonton Drakor Reborn Rich Episode 9 Sub Indo, Lengkap Link, Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

JABAREKSPRES – Informasi link nonton Reborn Rich episode 9 bisa kamu ketahui lebih lengkap dalam artikel ini.

Keseruan nonton Drama Korea Reborn Rich yang akan memasuki episode 9 dapat diakses dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

Drama Korea Reborn Rich ini memiliki jadwal tayang seminggu 3 kali yaitu setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

Pada Jumat tanggal 9 Desember 2022 ini akan memasuki episode 9 jika tidak ada kendala.  Jam tayangnya pukul 10.30 malam KST di stasiun televisi Korea yaitu JTBC. Hal ini telah disampaikan melalui Instagram @jtbcdrama.

Selain di JTBC, adapun bisa diakses menggunakan subtitle Bahasa Indonesia di aplikasi Viu.

Sebelum menontonnya, Anda dapat menyimak sinopsis singkat dan  link nontonnya di bawah ini.

 

Sinopsis Reborn Rich Episode 9

Mengutip dari Viu.com,  pada episode 8 Reborn Rich sebelumnya, di hadapan Chang Je (yang diperankan oleh Kim Do Hyun), Do Jun menampilkan bahwa ia sangat mendukung sang paman dan meyakinkan supaya ia tidak takut untuk melawan pimpinan Jin.

Sementara itu, ada Mo Hyun Min yang diperankan oleh Park Ji Hyun mulai mendekati Do Jun dengan niat terselubung. Akan tetapi, Do Jun justru balik menggodanya hingga ia memiliki rasa canggung tersendiri.

Nah, pada episode selanjutnya yang akan tayang yaitu episode 9 Reborn Rich akan menampilkan Rachel yang dimainkan oleh Tiffany Young yang mendapatkan kabar bahwa rekannya akan membatalkan rencana untuk memasuki DMC.

Kejadian ini membuat rencana Do Jun menjadi rumit dan kacau. Oh Se Hyun yang dimainkan olehPark Hyuk Kwon, Do Jun, dan Rachel pun harus buru-buru merencanakan strategi baru lainnya agar tujuannya berjalan lancar.

Sementara itu, Sung Jun yang dimainkan oleh Kim Nam Hee bertemu dengan Pimpinan Jin. Setelah Do Jun mengkhianatinya, ia perlu menggali cara untuk menyelamatkan perusahaannya.

Hingga kemudian ia mengajak Sung Jun untuk menjadi sekutu dengannya dan memintanya mengerjakan aksi balas dendam.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya di episode 9 Reborn Rich kali ini?

Nantikan Reborn Rich episode 9 nanti malam (9/12) dengan link nonton Reborn Rich episode 9 menggunakan subtitle Bahasa Indonesia, klik tautan di bawah ini. Perlu menggunakan Viu Premium hingga Anda bisa menikmati tontonannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan