Saldo DANA Gratis Rp400.000 Temani Liburan Akhir Tahun 2022, Ini Caranya!

JABAREKSPRES – Jelang akhir tahun bisa menjadi momen yang spesial apalagi jika ada dukungan saldo DANA gratis yang bisa menemani liburan lebih menarik.

Ternyata ada cara mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp400.000 melalui trik ini lho!

Apa yang akan Anda lakukan jika berhasil mendapatkan Rp400.000? Tentunya sangat membantu juga untuk kebutuhan dana pribadi karena dengan mengikuti cara ini gratis tanpa perlu ada pembayaran apapun, cukup hanya menggunakan salah satu aplikasi yang akan dijelaskan dalam ulasan di bawah ini.

Aplikasi ini sudah banyak diketahui oleh warganet yang bermain sosial media, karena banyak sekali konten hiburan hingga informasi yang mudah dipahami dan singkat penjelasannya

Hal ini karena aplikasi yang menyediakan hadiah saldo DANA gratis Rp400.000 ini memiliki beberapa fitur yang menarik dan bahkan bisa mendapatkan komisi di dalamnya.

Nah, lalu bagaimana trik mendapatkan Rp400.000 untuk menambah saldo akhir tahun dan apa aplikasi gratis yang dimaksud?

Berikut di bawah ini trik memperoleh saldo Rp400.000 dan nama aplikasinya.

 

Trik Mendapat Penghasilan melalui Aplikasi

Aplikasi untuk memperoleh hadiah saldo DANA gratis Rp400.000 ini yaitu melalui aplikasi TikTok. Hadiahnya bisa dicairkan melalui dompet digital DANA.

Saat ini, aplikasi TikTok sedang mengadakan event terbaru yaitu bisa meraih hadiah saldo DANA Rp400.000 gratis tanpa adanya biaya apapun, hanya mengikuti tugas atau misi yang jelaskan di dalamnya.

Misi yang harus dikerjakan agar dapat meraih saldo DANA hingga Rp400.000 di aplikasi TikTok adalah dengan cara mengundang teman melalui kode referral (kode undangan).

Ada beberapa ketentuan agar bisa mencapai hadiah yang diinginkan, salah satunya yaitu ada tugas khusus tertentu.

Perujuk (pemilik kode referral) dan pengguna baru yang diundang akan mendapatkan hadiah dari TikTok dalam jumlah yang sudah ditentukan.

Perlu diingat bahwa perujuk berusia minimal 18 tahun atau memiliki kewenangan untuk menyetujui ketentuan ini secara pribadi.

Syarat lebih lengkapnya dapat diketahui melalui laman syarat dan ketentuan di aplikasi TikTok.

Caranya sebagai berikut:

  1. Perlu masuk ke aplikasi TikTok terlebih dahulu
  2. Kemudian klik di profil
  3. Lihat di pojok kiri ada ikon bola, lalu klik ikonnya.
  4. Nah, event hadiah liburan dari TikTok akan muncul, pada bagian paling bawah klik ‘syarat dan ketentuan kami’
  5. Pahami syaratnya dan ikuti event berhadiahnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan