LINK Tes Julid Viral (Google Form) yang Viral di TikTok, Bisa Cek Tingat Kejulidan?

Jabarekspres – Viral link tes ujian unik dan menarik melalui Google Form dan banyak dimainkan oleh beberapa warganet di TikTok, salah satunya yaitu viral link tes ujian julid.

Biasanya, melalui Google Form memang dimanfaatkan juga untuk melakukan ujian secara online untuk kebutuhan sekolah. Akan tetapi, berbeda kali ini dilakukan oleh warganet untuk hiburan mengecek tingkat julid melalui tes ujian viral ini.

Link tes ujian julid melalui Google Form ini dijadikan sebuah hiburan untuk mengukur kejulidan, dengan berbagai pertanyaan yang lucu dan menarik.

Sebelum mengetahui lebih lanjut terkait link tes ujian julid melalui Google Form ini, ketahui terlebih dahulu makna julid yang akan dijelaskan di bawah ini.

Kata ‘julid’ menjadi salah satu bahasa yang banyak digunakan anak muda, yang mana seringkali di artikan untuk menggambarkan sifat seseorang yang selalu melontarkan komentar negatif atau berlebihan.

Sementara jika merujuk pada Kbbi.lektur.id,  memiliki dua makna yang merupakan kata sifat (adjektiva) yaitu:

  1. Menaruh perasaan marah (benci, tidak suka) karena iri yang amat sangat kepada keberuntungan orang lain. Julid biasanya diungkapkan secara tidak langsung seperti melalui media sosial
  2. Iri dan dengki terhadap hal baik yang diperoleh orang lain

Lalu bagaimana isi dari tes ujian julid via Google Form ini? Apakah benar bisa mengukur sifat-sifat di atas?

Nah, perlu diketahui bahwa tes ini hanya untuk hiburan semata dan tidak ada maksud tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *