Cocok untuk Kaum Rebahan, Hanya Nonton Youtube Dapat Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu per Hari

Editor:

JABAR EKSPRES – Nonton video di Youtube dapat saldo DANA gratis dan uang tentu menjadi impian untuk kamu para kaum rebahan. Bagaimana tidak? Kamu tinggal rebahan dan tonton video yang kamu mau sekaligus dapat uang.

Tugas sederhana ini sangat cocok dikerjakan untuk kaum rebahan dan orang-orang yang mempunyai banyak waktu luang untuk nonton Youtube untuk dapat saldo DANA gratis dan uang.

Caranya, siapkan smartphone dan koneksi internet, kamu bisa nonton video yang kamu mau sekaligus mencari penghasilan tambahan.

Jika ingin mendapat tugas nonton video Youtube dapat Saldo DANA, Gopay, OVO, maupun uang ke rekening, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang akan kami berikan.

Sebagai seorang viewer, kita tidak hanya ditugaskan untuk menonton video. Ada beberapa tugas lain untuk menambah jumlah penghasilan, yaitu subcribe, like, dan komentar pada video yang ditawarkan situs.

Berikut adalah 2 cara Nonton Video Youtube dapat saldo DANA gratis dan uang

Daftar sebagai viewer di jasaview.id

  1. Buka website jasaview.id di browser, lalu klik daftar
  2. Isikan nama lengkap, email, password, dan nomor telepon.
  3. Selesai pendaftaran, log in ke akunmu.
  4. Masuk ke menu “VIEWER”.
  5. Lakukan tugas yang ditawarkan pada sub menu “VIEWER”.

Jika Anda memilih tiket view, Anda akan dibayar Rp30 – Rp100 setiap menonton 1 video dan jangan lupa untuk menjawab kuis yang diberikan jasaview.id sesuai dengan isi konten video.

Akan ada tab perintah yang mengharuskan pengguna menjawab pertanyaan sesuai materi yang ada video yang ditawarkan. Maka dari itu, Anda perlu menonton video sampai habis untuk menjawab pertanyaan.

Ketika selesai menonton, isi email Anda dan jawaban kuis. Jika jawaban sudah benar, maka saldo akan masuk ke aplikasi.

Selain menonton video, Anda bisa melakukan tugas subscribe channel Youtube, like, komentar. Nominal pembayaran akan berbeda-beda setiap tugas.

Cara tarik saldo di jasaview.id :

– Di menu utama, klik akun bank.

– Tulis “BCA” di kolom nama Bank.

– Tulis di kolom nomor rekening 3901(dilanjutkan dengan nomor hp yang terdatar di akun DANA Anda).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *