Ciwidey, Surga Glamping untuk Menghabiskan Libur Natal dan Tahun Baru

Ciwidey Valley Resort

Tempat glamping ini memiliki ciri khas yaitu karena tenda-tendanya dan coraknya terlihat seperti tempat tinggal khas suku Indian. Tempat ini bisa menjadi tempat terbaik untuk liburan bersama keluarga, khususnya saat libur sekolah karena tempat ini juga menyediakan kolam renang, taman bermain untuk anak, dan juga taman burung.

Di sini juga disediakan kayu bakar dan tempat untuk pembakarannya sebagai penunjang kegiatan glamping di malam hari. Untuk harga menginap di glamping ini dimulai dari Rp1.050.000 hingga Rp3.200.000 per malamnya. Lokasi tepatnya Ciwidey Valley Resort ini ialah di Jl. Barutunggul KM 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali Kabupaten Bandung.

Ecopark Curug Tilu

Pemandangan hamparan kebun teh menjadi daya Tarik Ecopark Curug Tilu. Tempat ini cocok menjadi pilihan liburan sekolah karena terdapat juga playground yang luas.

Selain itu, para tamu bisa menikmati api unggun yang disiapkan pada malam hari. Restoran pun sudah tersedia dengan desain yang menawan sehingga tidak perlu khawatir atau repot lagi soal makanan jika ingin melakukan glamping di sini.

Untuk harga glamping di sini yaitu Rp400.000 per malam di hari kerja, sedangkan di akhir pekan harganya Rp500.000. Harga tersebut cukup murah karena sudah termasuk sarapan.

Igloo Glamping Ranca Upas

Seperti Ciwidey Valley Resort, Igloo Glamping Ranca Upas ini juga memiliki keunikan yang mirip. Tempat ini didesain dengan bentuk rumah orang Eskimo dan Igloo.

Satu tenda Igloo bisa disewa dengan harga Rp500.000 hingg Rp700.000 per malam. Karena berada di ketinggian 1.7000 mdpl, kamu harus membawa baju hangat yang akan sangat berguna di malam hari atau. Igloo Camping Ranca Upas berada di Jl. Raya Ciwidey – Patengan KM 11, Patengan, Kec. Rancabali Kab. Bandung.

 

Dari kelima rekomendasi tempat glamping di Ciwidey tersebut, mana tempat glamping yang menjadi pilihanmu untuk menghabiskan waktu liburan sekolah mendatang?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan