5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Berizin dari Pemerintah, Sudah Legal!

JABAR EKSPRES – Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA gratis ini sudah resmi berizin dari pemerintah, jadi jangan khawatir. Berikut adalah penjelasannya.

Sebagai salah satu e-wallet terpopuler, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan DANA. Sebelum kita membahas saldo DANA gratis dari pemerintah, terlebih dahulu kita perlu memahami apa itu DANA.

Apa itu Aplikasi DANA?

DANA adalah aplikasi dompet digital yang memungkinkan Anda sebagai pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi tanpa perlu uang tunai atau kartu kredit. Keberadaan DANA juga menjadi angin segar bagi mereka yang sangat membutuhkan kepraktisan dan efisiensi.

Aplikasi DANA telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Tak heran, DANA menjadi aplikasi dompet digital yang populer di Indonesia. Aplikasi DANA juga tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan App Store.

Beberapa aplikasi Penghasil saldo DANA gratis ini diizin oleh pemerintah atau dilegalkan. Jadi jangan khawatir lagi, kamu bisa 5 aplikasi dibawah ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

  1. Novelah

Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi novelah? Novelah adalah aplikasi membaca novel multi-genre tempat pengguna mendapatkan koin saat membaca novel.

Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak koin yang Anda hasilkan. Koin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan saldo DANA gratis.

  1. Buzzbreak

Mau top up saldo DANA? Anda dapat menggunakan aplikasi BuzzBreak. BuzzBreak adalah aplikasi gaya hidup yang menawarkan konten menarik seperti artikel, video, dan meme.

Plus, dengan membaca artikel dan menonton video, Anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA gratis.

  1. Snack Video

Pasti kalian sudah tahu aplikasi populer ini. Snack Video adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengirim dan melihat video pendek yang mirip dengan TikTok.

Hanya dengan scrool dan nonton video, kamu bisa mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA gratis.

Anda juga mendapatkan poin bonus untuk mengundang teman Anda atau mengundang mereka untuk menggunakan video snack Anda.

  1. Hago

Anda bermain Hago? Pasti sudah tahu bahwa Hago juga bisa menambahkan saldo DANA Anda. Hago adalah aplikasi dengan berbagai macam permainan untuk dipilih. Seperti game adu domba, Werewolves, Conklak, Ludo, lempar pisau, dll.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan