Sinopsis Film Wish Upon, Teror Kutukan Sebuah Kotak Musik

JABAR EKSPRES – Simak sinopsis film Wish Upon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 8 Desember 2022.

Wish Upon merupakan film hasil karya sutradara John R. Leonetti, dan penulis skenario Barbara Marshall yang dirilis tahun 2017.

Film Wish Upon dibintangi oleh aktor kenamaan Joey King, Ryan Phillippe, Ki Hong Lee, Mitchell Slaggert, Shannon Purser, Sydney Park, serta aktor kenamaan lainnya.

Anda bisa menyaksikan film Wish Upon melalui siaran televisi Trans TV atau melalui layanan streaming Trans TV.

Sinopsis film Wish Upon

Film Wish Upon menceritakan tentang seorang gadis remaja menemukan sebuah kotak yang membawa kekuatan sihir dan mematikan.

Pada hari biasa, seorang wanita bernama Johanna Shannon pergi untuk membuang sesuatu yang terbungkus sperai.

Johanna masuk ke dalam rumah dengan pandangan kosong. Kemudian, saat Clare pulang, dia pergi ke loteng dan menemukan Johanna gantung diri.

Clare yang sudah remaja terbangun dari mimpi buruk. Dia bersiap-siap untuk pergi ke sekolah menggunakan sepeda, lalu melihat paman August.

Ketika Clare sampai di sekolah, dia melihat ayahnya bernama Jonathan sedang membuang sampah bersama temannya bernama Carl.

Clare pun kemudian bergabung dengan teman-temannya June Acosta dan Meredith McNeil.

Kembali ke rumah, Clare Kembali untuk melihat ayahnya telah menemukan sebuah kotak music besar. Dia membawanya ke dalam dan membaca bahwa kotak itu akan mengabulkan tujuh permintaan.

Keesokan harinya, Clare berada di sekolah bersama June dan Meredith. Setelah pulang sekolah, dia mengambil kotak musik dan meminta agar Darcie membusuk.

Lalu, Darcie pun terbangun dengan Sebagian tangan, kaki, dan wajahnya tampak busuk.

Di rumah paman August, terlihat dia akan segera mandi, tetapi terpeleset hingga kepalanya terbentur sisi bak mandi hingga tewas.

Clare bangun keesokan harinya dan Jonathan memberitahu bahwa August tampaknya meninggalkan seluruh warisan untuknya.

Segera, mereka pun pindah ke rumah besar dan mulai mengendari mobil. Jonathan pun memberi Clare kartu kredit agar bisa mentraktir June dan Meredith berbelanja.

Saksikan selengkapnya film Wish Upon tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 8 Desember 2022 pukul 23.30 WIB.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan