Kunto Aji, Jason Ranti dan Soundwave Bakal Meriahkan Supersoccer ‘Soccerphoria’ di Bandung

Jabarekspres.comSuperfriends! Setelah sukses diselenggarakan di Surabaya (3 Desember) dan Yogyakarta (6 Desember), Soccerphoria akan melanjutkan kemeriahannya di Bandung, tepatnya di ElDorado Dome pada Minggu 11 Desember 2022.

Event keren yang diinisiasi oleh Supersoccer ini mengkolaborasikan antara musik, seni dan sepak bola untuk menyemarakkan euforia pesta bola empat tahunan.

Supersoccer ‘Soccerphoria’ menghadirkan perpaduan antara soccer & art dalam wujud karya installasi yang merupakan hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw dan Arief Hadinata, serta karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure – Dare To Be The Next Superpreneur dan Supermusic – Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS).

Tak hanya itu, event yang didukung oleh soccer theaterical opening, LED & lighting show, music concert ini juga dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Kemeriahan juga hadir dari sederet musisi beken yang bakal tampil, mulai dari Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Kunto Aji, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2).

Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan, Soccerphoria menjadi medium bagi para pencinta art dan music serta penggemar sepak bola untuk menyaksikan instalasi seni yang dikemas secara apik, penampilan musik dari musisi idola, hingga keseruan timnas negara jagoan berlaga.

Dengan berbagai rangkaian acara yang disajikan tersebut, diharapkan pengunjung yang hadir ke Soccerphoria mendapatkan kesan tak terlupakan.

”Selain penampilan musik spesial dari sederet guest star, Soccerphoria juga punya rangkaian menarik lainnya, seperti soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, futsal, extreme sport, bazaar Superpreneur dan nonton bareng ‘pesta bola’. Bisa dibilang Supersoccer ‘Soccerphoria’ adalah one stop entertainment event karena Superfriends bisa mendapat berbagai pengalaman seru dan menarik,” ucap pria yang akrab disapa Tiyok.

Pada Supersoccer ‘Soccerphoria’ di Bandung, sejumlah musisi yang meramaikan yakni Kunto Aji, Jason Ranti, Soundwave dan Noon Radar (Finalis DTBTNS Season 2). Soundwave, yang menjadi salah satu penampil Soccerphoria di Bandung mengaku antusias jelang aksinya mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan