Sebelum Membeli, Ketahui Dulu Keunggulan Pada iPhone 14 dan Iphone 14 Plus

JABAR EKSPRES Apple sudah mengeluarkan handphone seri terbarunya yaitu iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Bagi yang ingin memilikinya, ketahui dahulu keunggulan pada iPhone 14 dan iPhone 14 plus.

Banyak orang berbondong-bondong untuk memiliki ponsel yang satu ini, karena dianggap sebagai seri yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sebelum membeli iPhone 14 atau iPhone 14 plus, alangkah baiknya untuk mengetahui dahulu keunggulan pada ponsel ini.

1. Layar lebih Lebar

Keunggulan yang pertama dari iPhone 14 dan iPhone 14 Plus memiliki layar yang lebih kokoh.  Diketahui jika iPhone 14 memiliki layar Super Retina XDR dan yang berukuran 6.1 inci, dilapisi dengan Ceramic Shield menjadikan ponsel ini lebih kuat dan tahan banting.

Sedangkan pada iPhone 14 plus, sama sama menggunakan layar super Retina XDR Oled namun lebih memiliki layar yang lebar yaitu 6,7 inci. Yang dilapisi dengan anti gores material scratch-resistant ceramic glass dan berteknologi oleophobic coating.

iPhone 14 plus diklaim memiliki tingkat kecerahan mencapai 1200 nits, tentu akan terasa lebih nyaman jika digunakan dibawah sinar matahari pada siang hari.

2. Desain Yang Elegan

Selanjutnya adalah memiliki keunggulan pada desain, iPhone 14 dan iPhone 14 plus memiliki desain yang sangat menarik, trendi, kekinian dan tentu saja mewah.

Meskipun harga Iphone 14 dan Iphone 14 plus ini lebih terjangkau dari Iphone 14 Pro maupun 14 Pro Max.

Material yang digunakan tetap unggul yakni menggunakan kaca Gorilla Glass pada body.

Terdapat pelindung ceramic shield di bagian depan dan corning glass di bagian belakang, yang membuat body iPhone 14 dan 14 plus lebih tahan banting.

3. Kamera Berkualitas

Di iPhone 14 dan iPhone 14 plus ini memiliki kamera yang lebih unggul karena tergolong bagus yang memiliki lensa kokoh karena dilindungi oleh lapisan Sapphire Crystal Cover.

Yang terpenting adalah, kamera yang digunakan pada iPhone 14 dan iPhone 14 plus memiliki resolusi kamera belakang wide 12 MP dan ultra wide 12 MP juga kamera depan 12 MP.

Untuk resolusi tersebut terbilang cukup mumpuni jika digunakan untuk kebutuhan video.

Resolusi yang ada pada bagian kamera utama maupun depan sama sama memiliki resolusi 4k.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan