Prediksi Pertandingan Inggris VS Prancis Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

JABAREKSPRES – Memasuki babak perempat final Piala Dunia 2022, menyisakan tim-tim besar yang berhasil menumbangkan banyak lawan demi melaju jadi juara. Dini hari nanti, akan ada pertandingan seru antara raksasa Inggris melawan Juara Bertahan Perancis. Berikut Prediksi lengkap Pertandingan Inggris VS Prancis.

Laga kedua tim akan digelar pada Minggu, 11 Desember 2022, jam 02:00 WIB, di Al Bayt Stadium, live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio.

Banyak pengamat memperkirakan keduanya akan bertemu di Final Piala Dunia 2022, namun ternyata dari hasil penyisihan hingga saat ini keduanya ditakdirkan bertemu lebih awal dalam babak Perempat final sekarang ini.

Perjuangan keduanya hingga mencapai posisi 8 besar cukup dramatis. Inggris berhasil menjadi juara grup B setelah berhasil mengalahkan Iran dengan 5-2. Setelah pertandingan melelahkan melawan Amerika serikat yang hanya menghasilkan skor imbang 0-0.

Keberhasilan Inggris berada dipuncak klasemen grup B juga berkat kemenangan 3-0 atas Wales. Senegal 3-0.

Hingga hari ini, prestasi Inggris telah mencetak total 12 gol dalam empat laga. Yang berhasil dicetak Marcus Rashford (3), Bukayo Saka (3), Harry Kane, Jack Grealish, Jordan Henderson, Phil Foden, Raheem Sterling, dan Jude Bellingham.

Penggemar Les Bleus Prancis, juga patut berbanggga dengan keberhasilan Perancis masuk 8 Besar. Tim Yang memiliki target harus mempertahankan gelar juara Piala Dunia ini, bermain cukup cemerlang untuk melaju menjadi juara.

Perancis berhasil jadi juara Grup D setelah menumbangkan Australia 4-1, juga Denmark 2-1 dan hanya kalah sekali dari Tunisia 0-1, namun berhasil membungkam Polandia 3-1.

Bahkan top skor Piala Dunia 2022 hingga saat ini dipegang pemain prancis Kylian Mbappe dengan mencetak lima gol.

Melihat kesiapan Inggris dan Prancis, keduanya memiliki peluang besar dalam laga dini hari nanti. yang pasti, pemenang dari laga ini, akan menghadapi dari Maroko atau Portugal di semifinal.

Squad Tim

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker; Jude Bellingham, Declan Rice, Kalvin Phillips; Phil Foden, Harry Kane, Bukayo Saka.

Pelatih: Gareth Southgate (Inggris).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan