Link Nonton dan Spoiler Drama Korea Revenge of Others Episode 9 dan 10, Tayang hari ini 7 Desember 2022

JABAREKSPRES.COM – Drama korea Revenge of Others kini telah memasuki episode-episode akhir, berbagai fakta baru mulai terkuak. Penasaran seperti apa kelanjutannya di episode 9 dan 10 yang akan tayang hari ini 7 Desember 2022 pukul 15.00 WIB di Channel Disney+ Hotstar, kamu bisa klik link nonton Revenge of Others  episode 9 diartikel ini.

Dengan menyisakan empat episode terakhirnya, misteri dalam drama garapan Kim Yoo Jin ini akan terbongkar satu persatu. Drama yang hanya terdiri dari 12 episode ini selalu tayang setiap hari rabu pukul tiga sore.

Dengan mendapuk para pemain muda Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Park Solomon, Seo Ji Hoon, hingga Chae Sang Woo, drama ini cukup menggambarkan fenomena kehidupan anak sekolah di Korea Selatan yang penuh dengan perundungan.

Berikut Sinopsis dn spoiler drama Revenge of Other episode 9 dan 10.

Sebelumnya A Jung telah menyetujui permintaan klien Soo Heon sebelumnya, dan kini Soo Heon beraksi untuk mengincar perundung itu di sebuah mobil. Demi mendapatkan biaya, kini Soo Heun berkasi untuk membalas dendam untuk ketiga kalinya.

Namun kini Gi Osung juga menjalankan strateginya untuk mengungkap identitas oknum yang dianggap pahlawan di sekolah itu. Selain itu, Jae Beom juga bingung dengan identitas dirinya yang sebenarnya usai foto editan yang diberikan oleh Gi Osung.

Nantinya juga banyak hal mencurigakan, dimana Gi Osung ternyata memiliki sebuah rahasia besar. Di sisi lain, kembali pada pertarungan dari Soo Heon, dimana ia akan bertarung brutal dengan Jung Gyeong namun hasilnya tak sesuai dengan ekspetasi.

Hal itu juga dikarenakan sebuah jebakan yang telah dipasang oleg Gi Osung, yang sesuai dengan niatnya yang sebelumnya yakni mengungkap siapa pahlawan itu.

Kembali pada kasus Chan-mi yang mencari pelaku pembunuh Won Seok kakaknya, dan kini ia menjumpai sebuah petunjuk baru yang akan mengantarnya. Bukan hanya itu, Jae-beom dengan beberapa pengetahuannya akan mengubah kasus yang ada.

Semakin seru dan tambah membuat pensaran, akting para pemain membuat drama ini terus dinantikan dan memiliki banyak penggemar. Bahkan cuplikan beberapa episodenya selalu menjadi trending di Tiktok dan instagram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan