Akhir Tahun Dapat Hadiah Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu, Ini Rahasianya!

JABAREKSPRES- Mendekati akhir tahun beberapa platform khususnya online shop dan platform digital lainnya mengadakan promo akhir tahun, salah satunya DANA yang memberikan Saldo DANA gratis Rp 500 ribu modal log in setiap hari.

Platform dana merupakan salah satu  aplikasi dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Di akhir tahun ini, DANA mengadakan event yang mana penggunanya diberikan uang sebesar 500 ribu hingga 2.5 Juta Rupiah,

Cara mendapatkan saldo dana gratisnya sangatlah mudah, semua orang bisa berkesempatan untuk mendapatkannya, apalagi kamu memang orang yang suka mengakses aplikasi DANA untuk transaksi sehari-hari.

Tenang saja, uang yang bisa dikirim ke saldo dana gratis diberikan oleh DANA ini pasti aman 100 persen. dikarenakan uang ini diberikan langsung oleh DANA bukan oleh aplikasi lain.

Kamu hanya perli log in setiap hari di aplikasi DANAnya tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan lainnya. Kamu juga tidak harus mengerjakan tugas sulit seperti menonton video atau menonton iklan.

Kamu juga tidak perlu like video siapa pun atau mensubscribe akun YouTube siapa pun. Kamu hanya perlu mendraw kartu saja.

Tetapi, tak semua orang bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai ini. Dikarenakan kamu harus menjadi pengguna A+ terlebih dahulu.

Untuk mengetahuinya, kamu hanya perlu menngeceknya di aplikasi DANA. jika di aplikasi dana kamu ada kolom atau banner “Rewartd A+ maka kamu merupakan pengguna A+.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis? untuk mengetahuinya simak saja cara dan tutorialnya di bawah ini.

-Cara yang pertama, buka aplikasi DANA

-Sesudah itu lihatlah “Reward A+” klik “Serbu”

-Sudah itu, lakukanlah check in

-Lalu pilihlah banner “Menangkan hadiah uang tunai RP 2.5JT

-jika sudah, kamu flip card

Jika beruntung kamu akan mendaptkan uang tunai langsung, jika belum kamu jarus mencobanya lagi

Adapun hadiah yang ditawarkannya adalah

-vocher Google Play

-vocher Spotify Pass

– vocher MobaPay

Nah, jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan uang sebesar 2,5 juta awau 5 ratus ribu Rupiah.

Nama eventnya adalah 12.12 Mega Deals, dimana semua vocher dan semua keuntungan bisa didapatkan di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan