Tuhan Uang

Dulu ia pernah melakukan acara serupa tapi terkait dengan penanganan Covid-19.

Memang sejak ada otonomi daerah ada sisi negatif soal penempatan dokter. Tapi Budi Sadikin sudah menemukan cara: “Daerah yang tidak memberi gaji yang baik bagi spesialis akan kami kunci. Anggaran dari pusat untuk proyek rumah sakit daerah tidak bisa dicairkan,” katanya.

Sanksi lewat uang itu akan dilakukan dengan alasan ini: orang itu tidak hanya takut kepada Tuhan, tapi juga kepada uang. (Dahlan Iskan)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Edisi 6 Desember 2022: Juara Kopi

mzarifin umarzain

Tujuan makan kopi agar tak ngantuk? Saya tak mau ketagihan kopi. Saya makan kopi bila sedang di pertemuan/rapat, ngantuk; sedang nyetir mobil, naik motor, ngantuk. bila ada minuman kopi, saya minum. bila tak ada minuman kopi, saya makan serbuk kopi langsung saja, tanpa gula. merasakan pahit nya kopi. asli. yg murahan saja. yg 500 rp sebungkus nya. ada kopi tahlil. kopi jahe. kopi susu.

 

Tantahara –

Pautan itu mungkin nama pemilik kebun ya = Pak Utan. Tapi kalau Musara itu sepertinya nama tempat di Kecamatan Pegasing, Kab Aceh Tengah. Pantan Musara (kira-kira 1500 mdpl). Letaknya 32 Km dari Kota Takengon, Ibu kota Aceh Tengeh, atau 50 Km dari Bandara Rembele Kab Bener Meriah. Rembele bisa ditempuh dengan penerbangan dari Kualanamu 45 menit.

 

Mediaplus Apps

Chrome Gagal, Opera Mini Gagal, Hanya Opera Biasa yg bisa login di Disway. Pas banget overa juga ada vpn gratis, jadi kalau ada niat iseng cari full video kebaya merah, barangkali bisa bypass satpam onlen.

 

Agus Suryono

@pak LBS Kalau saya selalu ngopi Pagi/ Siang/ Sore / Malam itu karena.. 1. Di rumah saya di Yogya, airnya sumur. Jadi kalau minum air putih, ada “bau”, seperti bau tanah. Nah, org tua membiasakan minum teh, meski teh “cair” tanpa gula. Jaman itu belum ada Aqua. Jadi intinya sy tidak terbiasa minum air putih. 2. Setelah merantau di Ambon, saya tetap tidak terlatih minum air putih. Jadi pagi siang sore malam, minumnya kopi. Karena makan di awal2 selalu di warung. Setelah akhirnya masak sendiri, kebiasaan ngopi sudah melekat. Maka kurbannya ya lambung itu.. Nah sekarang, saya hanya ngopi kalau disodori kopi Bali. Gak bisa nahan.. Maka sebelum ngopi, minum Promaag dulu. Yang double actuion, baru ngopi.. #supaya lambung gak protes..

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan