Tokopedia Card Raih Penghargaan ‘Best Credit Card’ dari The Asian Banker

Jabarekspres – Sejak diluncurkan pada 4 Juni 2022, Tokopedia Card telah mendapat antusias sangat baik dari masyarakat Indonesia. Bahkan, berkat capaiannya, Tokopedia Card berhasil menyabet penghargaan The Best Credit Card dari The Asian Banker Award 2022.

The Asian Banker sendiri adalah platform terkemuka di industri perbankan dan jasa keuangan yang berbasis di Singapura. Pada penghargaan ini, The Asian Banker melakukan penilaian 22 bank terkuat pada 2022. Bahkan sebelumnya lembaga ini juga telah melakukan evaluasi terhadap kinerja 500 bank di kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Kartu kredit Tokopedia Card yang merupakan co-branding bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk diluncurkan untuk memberikan kemudahan untuk berbagai keperluan transaksi baik online maupun offline.

Untuk mengajukan Tokopedia Card, pengguna Tokopedia hanya perlu mengetik ‘Tokopedia Card’ di kolom pencarian pada aplikasi Tokopedia. Cukup dengan menyediakan KTP, pengguna sudah bisa mengajukan Tokopedia Card secara mudah, cepat dan sepenuhnya secara online melalui aplikasi Tokopedia.

Kartu kredit ini memiliki desain kartu yang sangat unik. Dengan kode QR yang berada di sisi bagian depan kartu, pengguna dapat dengan mudah menemukan promo menarik.

Selain itu, pemilik kartu kredit ini juga dapat melakukan transaksi di seluruh jaringan Visa di dalam negeri maupun luar negeri, baik untuk transaksi secara online maupun offline melalui jaringan 70 juta lokasi merchant.

Melalui Tokopedia Card, Tokopedia berupaya untuk menghadirkan cara yang lebih mudah, tepercaya dan praktis untuk mendapatkan akses ke kartu kredit. Pelanggan dapat mengajukan, melacak transaksi, dan melakukan pembayaran di aplikasi Tokopedia. Hal ini sejalan dengan komitmen Tokopedia untuk menuju pemerataan ekonomi secara digital melalui teknologi. (***)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan